Maju Pencalonan Manajer, Ardy Ingin Kembalikan Kejayaan Persiku ke Kasta Tertinggi

oleh -189 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Ferdaus Ardyansyah Purnomo ”Ardy”, salah satu calon manajer Persiku 2020 ingin mengembalikan kejayaan persiku ke kasta tertinggi. Ardy mengidamkan Persiku masa depan dapat menggali potensi pelatih dan pemain lokal untuk meningkatkan semangat juang tim. Tentu, segala sesuatunya didasarkan kompetensi dan kualitas yang dimiliki.

”Kita akan berjuang mengembalikan kejayaan Persiku ke kasta tertinggi,” paparnya saat konferensi pers usai mengambil formulir pendaftaran di Kantor KONI Kudus, Kamis (6/2/2020).

Manajemen organisasi, hingga peningkatan kerjasama dengan swasta akan dilakukan. Ardy juga mengidamkan Persiku masa depan dapat menggali potensi pelatih dan pemain lokal untuk meningkatkan semangat juang tim.

Ferdaus Ardyansyah Purnama saat mengembalikan berkas pendaftaran kepada ketua Pansel Manager Persiku Kudus Sutrisno (Foto: YM)

Tentu, segala sesuatunya didasarkan kompetensi dan kualitas yang dimiliki. Keberadaan sekolah sepak bola (SSB) akan dioptimalkan untuk memasok pemain berkualitas.

Jika terpilih nanti, Ia akan melaksanakan seleksi dengan cepat, tepat, dan akurat. “Targetnya sampai pembentukan pelatih, minggu ketiga februari sudah start (mulai) bikin tim. Selanjutnya, Manajemen kita selesaikan bulan februari, lalu bulan maret rekruitmen pelatih dan pemain sudah jalan,” bebernya.

Dengan komitmen, kerja keras dan dukungan dari segenap masyarakat Kudus, Tim Macan Muria akan senantiasa jaya hingga kasta tertinggi.“Saya ingin merealisasikan mimpi besar itu,” ujarnya yakin.

Potensi lainnya yang tidak bisa dipandang sebelah mata yakni suporter, pegiat sepak bola dan media. Semua unsur tersebut akan dilibatkan serta dioptimalkan dalam semangat besar, memajukan Persiku Kudus. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :