Makanan Sehat yang Kekinian, Salad Buah Rasa Red Velvet dan Greentea

oleh -340 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kabar gembira bagi para vegetarian yang bosan mengkonsumsi buah-buahan secara langsung. Kreasi hidangan makanan aneka buah-buahan kini semakin bervariasi, tentunya diiringi dengan rasa yang nikmat pula.

Salah satu inovasi yang dilakukan oleh Warga Kudus, bernama Ariella, yang mengkreasikan aneka buah menjadi hidangan salad buah dengan berbagai varian rasa.

Bila salad buah kebanyakan ditemukan salad buah dengan saus original mayonise dan susu, di Kedai milii Ariella disajikan pula varian rasa red velvet dan greentea yang baru digemari di kalangan anak-anak muda.

Ariella menyebut, ide pembuatan salad buah dengan varian rasa red velvet dan greentea ini bermula dari kecintaannya dengan makanan sehat. Agar tidak bosan dengan rasanya yang original, dirinya pun mencoba membuat varian baru yang lagi digemari baru-baru ini.

Beruntungnya, varian baru pada salad buah miliknya disambut baik oleh para penikmat buah. Bahkan, tidak jarang warga luar Kudus, seperti dari Jepara atau Pati yang langganan membeli salad buah buatannya.

“Awalnya ide itu dulu 27 Maret 2019. Karena saya kan suka makanan sehat, terus saya mikir, inovasi seperti buah stroberi dan kiwi itu apa, terus saya coba buat salad buah ini,” paparnya.

Pada waktu, dirinya masih menerima pesanan pembeli secara online. Kemudian, pada Maret 2021, Ariella mencoba peruntungan dengan membuka outlet di Jalan Sunan Kudus No. 88, Demaan, Kota, Kudus.

Outlet yang dinamainya dengan Salad My 88 yang khas dengan warna merah muda ini ternyata berhasil menarik animo masyarakat.

“Antusias pembeli lumayan banyak. Di sini kan juga dine in, jadi ada beberapa yang makan di sini tapi tidak banyak. Kebanyakan pembeli pada take away,” tuturnya.

Macam buah yang dihidangkan, lanjut Ariella, ada melon, pir, apel, anggur, stroberi, jeruk sankist, semangka. Kemudian, ditambah dengan nata de coco, saus, dan keju.

“Kalau pengen tambah toping juga ada, seperti oreo, choco oat, herseys chocolate, almond, extra keju, keju slice kraft,” tambahnya.

Untuk ukurannya sendiri, Ariella menyediakan ukuran small (300 mili) dan medium (500 mili). Sementara untuk harganya cukup terjangkau, mulai dari 15 ribu, 18 ribu, 25 ribu, hingga 28 ribu rupiah.

“Yang membedakan tentunya di sausnya ada ciri khas, laku pakai keju premium, dan rasanya ada red velvet dan greentea, jadi tidak hanya original saja,” ucapnya. (MY/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :