Manajemen Persiku Kudus Audiensi Bersama Bupati Hartopo

oleh -377 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Usai pembentukan Manajemen baru dalam ajang olahraga sepak bola, Manajemen Persiku Kudus bersama Ketua Askab PSSI Kudus dan Koni Kabupaten Kudus bersilaturahmi dengan Bupati Kudus H.M. Hartopo di Peringgitan Pendopo Kudus, Kamis (12/8/2021). 

Dalam kesempatan tersebut, Pihak manajemen memperkenalkan tim oficial Persiku Kudus serta meminta doa restu dan support kepada Bupati beserta jajaran dalam mengarungi berbagai kompetisi, termasuk liga 3 Jawa tengah. 
Bupati Hartopo pun turut memberikan apresiasinya atas upaya yang dilakukan manajemen Persiku Kudus untuk menggaungkan kembali geliat dunia olahraga, dalam hal ini sepak bola. 

Pihaknya pun menyampaikan pesan untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki putra asli daerah dalam pengisian pemain maupun pelatih dibandingkan harus mengambil dari luar daerah, hal tersebut dimaksudkan supaya Pemkab Kudus benar-benar memiliki aset yang berpotensi untuk mengharumkan Kabupaten Kudus dalam berbagai ajang olahraga. 

Terakhir, Hartopo menekankan untuk selalu mentaati imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan dalam setiap aktivitas yang dijalankan manajemen Persiku Kudus, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :