Manajemen Persiku Terima SK dari Askab PSSI Kudus, Jabat Dua Periode Kepengurusan

oleh -751 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Manajemen Persiku Kudus secara resmi menerima surat keputusan (SK) kepengurusan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kudus, Senin (2/8/2021) bertempat di kantor KONI Kudus.

Ketua Askab PSSI Kudus, Daniel Budi Sampoerna sepakat untuk memberikan kepercayaan kepada Ferdaus Ardyansah sebagai Manajer Persiku Kudus. 

“Sepakat memberikan kepercayaan dan amanah kepada Ferdaus pimpin dua kompetisi kedepan,” terangnya.

Ia juga sudah bertemu dengan Bupati Kudus, HM Hartopo dan bersama-sama mendukung Persiku sebagai klub sepakbola kesayangan masyarakat Kudus.

“‎Karena masyarakat bola ini sudah menunggu setelah keterpurukan karena pandemi yang terjadi,” ujar dia.

Sementara itu, Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah Purnomo mengaku siap mengemban tugas sebagai manajer. Dia bertekad untuk membawa Persiku berprestasi lebih baik lagi. “Kami juga akan segera umumkan pelatih dan ofisialnya dalam waktu dekat. Untuk itu kami mohon dukungan dari masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, pada SK nomor SKP/02/PSSI Kab.Kudus/VIII/2021 pada tanggal 1 Agustus 2021 menunjuk tujuh nama yang menghuni jajaran manajemen. Selain Ferdaus Adyansyah Purnomo, nama lain yang masuk dalam jajaran manajemen adalah Abdullah zaim (Sekretaris), Phasa Indraningsih (Bendahara), Arif Budianto (Bidang Teknik), Aprilia Putri Suhardini (Bidang Promosi), Yuliadi Muhammad (Bidang Media), dan Suparnyo (Bidang Hukum). (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :