Manajemen Resmi Umumkan Pelatih dan Asisten Serta Tim Official Persiku Kudus

oleh -1.263 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Setelah Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah (Jateng) dalam sosialisasi yang digelar di Demak (3/8/2021) secara resmi menjadwalkan kick off Liga 3 Jawa Tengah 2021 di masa pandemi Covid-19 akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Oktober 2021. Tim Persiku Kudus memantabkan diri akan mendaftar bersama dengan sebanyak 20 klub lainnya yang menyatakan kesediaan ikut ambil peran dalam liga tersebut.

Hal itu dikatakan Ferdaus Adyansyah Purnomo Manajer Persiku Kudus, dalam siaran pers di Sekretariat Persiku Kudus, Senin (9/8/2021).

Sesuai time schedule Asprov PSSI Jateng selaku pihak penyelenggara, mereka bakal membuka pendaftaran bagi klub peserta liga 3 Jateng mulai 10 hingga 31 Agustus 2021. Kompetisi dinyatakan akan digelar dengan protokol kesehatan ketat merespons pandemi Covid-19 serta diprerkirakan akan diikuti oleh selain klub Persiku Kudus juga ISP Purworejo, PSDB Demak, Perinka FC, Persikaba Blora, PS. Ebod Jaya, Slawi United, Persika Karanganyar, PSIR Rembang, Persibas Banyumas, Persipur Purwodadi, Persab Brebes, PSD Demak, Persipa Pati, Persebi Boyolali, Persekap Kab. Pekalongan, PSIP Pemalang, Persitema Temanggung, Persik Kendal dan Bhayangkara Muda FC.

Menyikapi kesiapan Tim Persiku yang akan mengikuti kompetisi tersebut, manajemen telah melaksanakan pendaftaran calon pemain dan tim official serta melaksanakan seleksi terhadap calon punggawa tim Macan Muria, hari ini manajemen telah berhasil memilih para personil yang akan terlibat sebagai Tim Official Persiku setelah melalui proses seleksi administrasi dan assessment yang sangat ketat kepada mereka sejak verifikasi administrasi, pemaparan program hingga praktek di lapangan yang berlangsung mulai Kamis, 22 juli hingga Jum’at, 06 Agustus 2021 bertempat di Gedung Graha Gayaku, Undaan Tengah dan Gedung Olahraga GOR Wergu Wetan Kudus.

Manajemen resmi mengumumkan kepada masyarakat dan para pecinta sepak bola Kudus tentang susunan tim official Persiku Kudus yang dinyatakan telah mempenuhi syarat adminstrasi dan lolos dengan nilai skor tertinggi dari sejumlah peserta tes pendaftaran.

Mereka adalah pelatih kepala Cucun Sulistyo, assiten pelatih Ufi Hi.Aziz, pelatih fisik Nor Akhmad, pelatih Kiper Agus Gunawan, messure Bekan, dokter tim dr.Agus Prastyo dan kitman Rebo. Selanjutnya untuk para pelatih dan asisten pelatih akan dilibatkan bersama manajemen Persiku dalam melaksanakan asessment lanjutan yakni seleksi pemain serta pembentukan kerangka tim lengkap yang dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 12 Agustus mendatang. Hingga kini manajemen masih membuka pendaftaran calon pemain Persiku sampai tanggal 11 Agustus 2011 terutama direntang kelahiran 1999 – 2003.

Sesuai regulasi Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah, pemain yang diperbolehkan untuk memperkuat klub di gelaran Liga 3 Jawa Tengah merupakan kelahiran 1 Januari 1999 sampai 31 Desember 2003. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :