” Maryati Tinggal Menunggu Putusan “

oleh

Kudus 27/04,Sidang Kasus 351 Penganiayaan Yang mengakibatkan Maryati sebagai terdakwa hampir memasuki tahap Putusan.

Hari ini Senin 27/04 memasuki agenda Replik Jaksa Penuntut Umum Yang memberikan Tanggapan atas Pledoi yang diajukan Kuasa Hukum Maryati pada Sidang sebelumnya ( Senin 20/04).

Sidang yang dilaksanakan pukul 12.00 siang ini diikuti oleh anggota keluarga terdakwa.Jalannya sidang juga diawasi oleh Komisi Yudisial Penghubung Jawa Tengah.

TRENDING :  Polisi Yang Digigit Emak-Emak Dapat Penghargaan

Menurut Kuasa Hukum Maryati,Yusuf Istanto,SH mengajukan PLEDOI ( Pembelaan ) yang menyebutkan bahwa Kliennya tidak bersalah karena perbuatan yang dilakukan merupakan tindakan spontan dan tidak ada unsur melawan hukum karena perbuatan yang dilakukan adalah spontan.

Dalam REPLIK ( Tanggapan ) yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum Atik Aryati,SH menyatakan bahwa Tindakan yang dilakukan terdakwa merupakan tindakan yang dilarang Undang Undang yang diatur dalam Pasal 351 (1).

TRENDING :  Pekan Depan, Jemaah Haji Asal Kudus Tiba di Tanah Air

Kuasa Hukum Terdakwa Yusuf Istanto,SH kepada ISK mengatakan,” Harapan kami majelis hakim bisa mengabulkan Pledoi yang telah disampaikan,namun kita tetap menghormati proses yang berjalan.” Terangnya.

Saat disinggung soal pekerjaan Maryati yang sempat absen selama beberapa waktu Yusuf berharap agar perusahaan tempat Maryati bekerja bisa memberikan ijin Kliennya masuk kerja kembali mengingat Kliennya memiliki anak kecil.

TRENDING :  Akhirnya Maryati Bisa Bernafas Lega

Sidang akan dilanjutkan Rabu 29/04 dengan agenda Majelis Hakim memberikan putusan.Masyarakat berharap keputusan yang diambil Hakim bisa memberikan rasa keadilan kepada semua pihak.
MR

KOMENTAR SEDULUR ISK :