Masa Liburan, Wisata Waterboom di Kudus Ramai Pengunjung

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Masa liburan membuat beberapa objek wisata di wilayah Kabupaten Kudus dibanjiri wisatawan. Seperti halnya di wisata air di dua tempat ini, pertama di Waterpark Mulia Wisata yang berlokasi di Jalan Kudus-Colo, Desa Lau Kecamatan Dawe.

Salah satu wisatawan, Ana mengatakan, sengaja mengisi libur sekolah untuk berwisata di Waterpark Mulia Wisata. “Untuk mengisi libur sekolah, sengaja ke sini,” katanya, Senin (30/12/2019).

TRENDING :  Saat Lebaran, Masyarakat Antusias Kunjungi Para Kiai dan Ulama' Sepuh

Ia mengatakan, banyak wahana yang bisa dinikmati membuat tempat ini menarik. Seperti di kolam waterslide hingga kolam air hangat.

Sementara itu, Direktur Waterpark Mulia Wisata Abdul Wahid Mustofa mengakui tingkat kunjungan ke Waterboom memang selalu meningkat saat liburan, termasuk saat libur panjang seperti sekarang ini. Hal ini karena Waterboom menawarkan sensasi rekreasi air yang bisa dinikmati bersama keluarga. 

TRENDING :  Peduli Air Bersih, Keluarga TBS (Tadarus Bani Sabar) dan SPG (Sarapan Pagi Gratis) Laksanakan Kegiatan Kemanusiaan Droping Air Bersih Untuk Warga

“Ke depan kami akan terus kembangkan dengan beragam wahana baru. Kami optimis Waterboom akan menjadi salah satu diantara destinasi pilihan objek wisata untuk keluarga,” tuntasnya.

Ada beberapa spot wisata yang ditawarkan. Seperti objek foto balon, permadani terbang, kolam renang waterslipe, kolam terapi ikan, kolam air hangat, hingga pusat oleh-oleh sama resto. “Akan terus kami kembangkan wahana di wisata ini. Seperti rumah obit, taman kelinci, kereta mini, hingga miniatur landmark,” paparnya.

TRENDING :  Ketangkap Basah Saat Mencuri, Warga Dawe Kudus Digelandang Polisi

Terpisah, Kepala Unit Pelaksana Teknis Museum Kretek Kudus, Kasman Sitiyono mengatakan dalam libur natal dsn tahun baru kali ini ada 500 pengunjung per hari-nya, dengan tiket masuk Rp3 ribu, “Dibanding tahun lalu, terjadi peningkatan 30 hingga 40 persen,” paparnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :