Masan Calon Bupati Kudus Dari PDIP

oleh -1,120 kali dibaca
Suasana Rapat Konsolidasi dan Buka Bersama DPC PDIP Kudus

Kudus, isknews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kudus, Kamis (30/6), menggelar acara buka puasa bersama dan rapat konsolidasi partai, di kantor DPC PDIP Kabupaten Kudus Jalan Mejobo No.11 Komplek perkantoran Mejobo Kudus.

Rapat konsolidasi dan bukber DPC PDI Perjuangan yang di hadiri sekitar 120 an kader partai tersbut di pimpin oleh Ahmad Yusuf Roni, ketua panitia yang juga Sekretaris DPC PDIP Kudus, nampak hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPC PDIP Kudus, Musthofa yang juga Bupati Kudus, wakil ketua DPC yang juga ketua DPRD Kabupaten Kudus, Masan, para pengurus harian DPC, ketua-Ketua PAC PDIP se kabupaten Kudus beserta jajaran pengurus lainnya, para kader dan Simpatisan PDIP se Kabupaten Kudus.

Di dalam sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus,  H. Musthofa menyampaikan, “Saya selaku ketua DPC PDIP Kudus mengajak kepada seluruh jajaran dan simpatisan PDIP untuk merapatkan barisan, karena tak lama lagi akan ada pemilihan kepala daerah, Bupati dan Gubenur dengan waktu yang hampir bersamaan, maka dari itu kita harus persiapkan semuanya mulai dari tingkat ranting hingga DPC, “ ujar Musthofa yang juga Bupati Kudus tersebut.

Dilanjutkannya oleh Musthofa, “Sebagai tim pemenangan pemilu saya tunjuk saudara Aris Suliyono yang juga wakil ketua DPC PDIP Kudus bagian kaderisasi, dan sebagai calon Bupati Kudus yang akan datang saya akan usulkan saudara Masan kepada ketua Umum (DPP PDIP) untuk mendapatkan rekomendasi sebagai calon Bupati Kudus mendatang,” lanjutnya.

Masih oleh Musthofa, “Dengan persiapan yang masih panjang ini saya harapkan yang akan menjadi bupati Kudus kedepan adalah kader dari PDIP. Saya minta keputusan ini kita dukung bersama sama dan apabila ada pengurus yang merasa keberatan silahkan menghubungi saya karena saya tidak mau ada dua nama calon bupati yang berasal dari PDIP,” tandas Musthofa. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :