Mau Belok Tidak Melihat Arah Berlawanan, Dua Pengendara Motor Tabrakan

oleh -3.038 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kecalakan lalu lintas kembali terjadi antara Honda Scoopy  Nomor polisi K-4197-IT dengan Honda Vario 150 Nomor polisi K-3009-IB.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya menyebut jika kejadian tersebut di Jalan Kudus – Colo Turut Desa Kajar,  Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, Selasa (12/10/2021) sekitar pukul 10 pagi.

Kronologi kejadiannya, kata Firman, pengendara Vario 150 berjalan berjalan dari arah selatan ke utara  dengan kecepatan sedang sebelum terjadi laka lantas. Sampai di TKP, Honda Scoopy yang berjalan dari arah utara ke selatan berbelok ke kanan Barat) tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan. Karena jarak sudah terlalu dekat maka terjadi benturan . Maka terjadilah laka lantas tersebut.

Firman melanjutkan, dalam kejadian tersebut, Pengendara Honda Scoopy  mengalami luka pada Kepala benjol, Bahu kanan curiga patah, Kaki kanan dan kiri lecet,  sedangkan pengendara Honda Vario 150 mengalami Kepala benjol, Bahu kanan curiga patah, Kaki kanan dan kiri lecet,  semuanya saat ini menjalani perawatan opname di RS Mardi Rahayu Kudus. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :