Mengangat Tema Bersatu Untuk Berbagi Partai Perindo Kaliwungu Santuni 50 Yatim Piatu

oleh -1,093 kali dibaca

KUDUS, isknews.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, memberikan santunan kepada sebanyak 50 anak yatim piatu. Penyerahan santunan tersebut dilakukan dalam acara yang diberi tema Bersatu Untuk Berbagi, yang diselenggarakan oleh DPC Perindo Kecamatan Kaliwungu, Minggu (8/11) malam, bertempat di lapangan Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus.
Hadir, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kudus, H Noor Hartoyo, beserta sejumlah pengurus, Ketua DPC Perindo Kecamatan Kaliwungu, H Bambang Nurmanto, dan puluhan kader serta simpatisan Partai Perindo ke Kecamatan Kaliwungu.
Bambang Nurmanto, dalam sambutannya, mengatakan, acara yang diadakakan pada malam itu memang diselenggarakan sangat sederhana, karena sesuai dengan tema yang diketengahkan, yakni bersatu untuk berbagi. Sehingga selain sebagai arena silahturahmi pada kader partai, juga sekaligus memberikan kepedulian kepada anak-anak yatim piatu, dengan memberikan santunan, bekerjasama dengan para donatur. “Kepada para kader dan simpatisan yang sudah sudah bekerja keras dalam suksesnya acara ini, saya mengucakan terima kasih.”
Sementara itu, H Noor Hartoyo, dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh DPC Partai Perindo Kecamatan Kaliwungu, yang mengangkat tema Bersatu Untuk Berbagi. Itu menujukkan Partai Perindo bukanlah sekumpulan gerombolan politikus, melainkan partai yang perduli kepada sesame. Untuk itu pihaknya berpesan, dalam kepedulian dan terhadap sesame, kader Partai Perindo harus berada yang terdepan. Memberika santunan kepada yatim piatu, diharapkan bisa memberikan suri tauladan kepada masyarakat. “Dan dengan konsep Bersatu Untuk Berbagi, permasalahan bangsa akan bisa diselesaikan.”
Penyerahan santunan oleh Ketua DPD Partai Perindo, H Noor Hartoyo, didampingi Ketua DPC Kaliwungu, H Bambang Nurmanto, serta donatur. (DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :