Menggok Dadak, Supra X Disundul Smash

oleh -1,553 kali dibaca
Menggok Dadak, Supra X Disundul Smash
Foto: Sepeda motor yang terlibatk kecelakaan di wilayah hukum Mapolsek Juwana. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara Honda Supra X nomor polisi (Nopol) K 2276 TH kontra dengan Suzuki Smash nopol K 4415 PS terjadi di Jalan Pati – Juwana turut Desa Gadingrejo, Kecamatan Juwana, Pati, Kamis (30-08-2018) pagi.

Imbas dari peristiwa tersebut, masing-masing penunggang sepeda motor mengalami sejumlah luka. Dan, harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD RAA Soewondo Pati.

“Korban pertama pengendara Honda Supra X, Edi Legiman (59) warga Desa Kutoharjo RT 07/RW 03, Kecamatan Pati Kota. Korban mengalami memar pinggang kanan,” jelas Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana, AKP Eko Pujiono.

Sedangkan untuk korban kedua, lanjutnya, “Penunggang Suzuki Smash, Suparno (44) asal Desa Karangwono RT 03/RW 03, Kecamatan Tambakromo, Pati, dengan kondisi tangan kiri patah dan kaki kiri memar.”

Laka lantas itu bermula, ketika Honda Supra melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur. Sementara di saat yang hampir bersamaan, Suzuki Smash berjalan searah di belakangnya. Sesampainya di lokasi kejadian, Honda Supra X berbelok ke kanan ke arah Selatan.

“Laka lantas pun tidak dapat dihindarkan. Posisi terakhir Honda Supra X dan Suzuki Smash berada di badan jalan sebelah Utara,” ungkapnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.