MENPORA Berkehendak Membuat GOR Seperti Djarum Kudus

oleh
Kudus- Menteri pemuda dan olahraga (MENPORA) saat melakukan kunjungan Gor Djarum Kudus sekaligus memberikan hadiah para jura dalam laga turnamen bulutangkis antar media, Kamis kemarin 20/11. Iman Nahrowi sempat muter-muter keliling Gedung Olahraga (GOR) milik Djarum Kudus dan menghampiri para pemain bulutangkis yang sedang latihan juga melihat-lihat kekayaan atau fasilitas Gor. Cukup lengkap GOR Djarum, mulai tempat tidur, bingkai fotonya dan aneka macam fasilitas yang ada.

Saat melakukan jumpa pers imam mengaku tertarik dengan asrama atlet bulu tangkis di Gedung Olahraga Jati milik Persatuan Bulu Tangkis (PB) Djarum di Kudus, Jawa Tengah. Ia sangat terpukau dengan segala fasilitas olahraga yang berdiri sejak tahun 2006. Daya tarik yang begitu tinggi, sehingga membuat Imam Nahrawi berkeinginan untuk membuat gedung olahraga beserta asrama atlet seperti Gor PB Djaraum. ”Saya berkeinginan untuk membuat asrama atlit seperti Gor PB Djarum,”Ungkapnya.

Titik awal dalam memajukan Olahraga, menurut Imam Nahrowi perlu adanya pertahanan strategi dengan mengolah daya mindset (pola pikir) yang baru. Sehingga masa jaya Indonesia dalam meraih emas dapat terulang kembali. ”Keterlibatan perusahaan dalam hal seperti ini telah memberikan kesempatan emas kepada bibit bibit unggul dalam meraih prestasi dibidang olahraga, yakni Bulu Tangkis. Maka saya berharap kedepannya akan ada perusahaan perusahaan yang lainnya untuk ikut berpartisipasi aktif dalam keterlibatannya.

@Rya/Bagus

KOMENTAR SEDULUR ISK :