Ngabuburit di Pijar Park, Ada Live Music dan Sensasi Berbuka dari Atas Pohon Pinus

oleh -212 kali dibaca
Suasana Menunggu Berbuka Puasa di Pijar Park dengan iringan Live Music (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Seru dan asyik begitulah suasana baru di Pijar Park dalam even bulan suci Ramadan ini. Ngabuburit asyik sekaligus berbuka puasa dapat kita nikmati di arena Pijar Park di Desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus.

Dengan sejumlah konsep baru bertemakan ‘Menunggu Berbuka Puasa’. Manajemen Pijar menyambut tema Ramadan menyiapkan suasana berbuka puasa yang unik. Yakni makan di arena terbuka dibawah hijaunya pohon pinus sambil menyaksikan live music yang digelar oleh sejumlah musisi dari home band Pijar Park.

Tak hanya itu ada pilihan asyik yakni makan di atas pohon pinus dengan suasana yang sensasional sehingga dapat menyaksikan suasana Pijar Park dari ketinggian pohon pinus, tentunya dilengkapi kuliner khas Pijar Park.

Menurut  Yusuf, CEO Pijar Park Kudus mengatakan, pihaknya menyiapkan paket menu makanan berbuka puasa dengan harga yang sangat terjangkau di momen bulan Ramadan dengan tetap berkonsep makan ditengah suasana alam ditengah-tengah pepohonan pinus.

“Ini edisi spesial Ramadan untuk ngabuburit dan buka puasa asyik di Pijar Park. Kami buka sampai H-2 Lebaran untuk buka puasa disini,” katanya, Sabtu (09/04/2022).

Ia menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan sejumlah paket menu makanan dan minuman berbagai macam jenis dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, pengunjung yang datang juga dipersilahkan untuk menikmati takjil yang disediakan sejumlah UMKM warga sekitar yang berada di stand.

 Kami bekerjasama dengan sejumlah UMKM lokal, agar dapat bekerjasama dengan menyuguhkan beraneka ragam menu takjil.

“Jadi kami berdayakan UMKM juga untuk momen kali ini, mereka yang jualan makanan untuk takjil. Dari resto yang menyediakan makanan berat,” ucapnya.

Sensasi berbuka dari atas pohon pinus, sehingga bisa menyaksikan suasana Pijar Park dari ketinggian (Foto: YM)

Persembahan  yang menarik lagi di Pijar Park  adalah Rumah makan dengan konsep makan di atas pohon kali ini cukup unik, karena pengunjung harus melewati anak tangga dan melewati jembatan antara pepohonan pinus yang menjulang tinggi terlebih dahulu untuk mencapai lokasi tersebut.

Para pengunjung serasa makan di atas pohon yang dilengkapi dengan meja dan kursi kayu yang berdiri di ketinggian sekitar 10 meter dari bawah.

Puji Arto pengelola Pijar Park Resto menjelaskan, konsep makan dari atas pohon kali ini merupakan tempat tempat makan baru yang disiapkan pengelola dalam memanjakan pengunjung menikmati kuliner di Pijar Park Resto.

“Makan dari atas pohon itu, merupakan konsep baru kami dalam kami siapkan bagi pelanggan jika ingin buka bersama keluarga dengan konsep yang berbeda dengan yang lain,” kata Arto.

Ditemani kuliner makan khas daerah setempat, semakin lengkap menunggu waktu berbuka puasa sembari wisata kuliner ditemani hembusan angin di kawasaan Pegunungan Muria. Kuliner khas yang menjadi andalan pelanggan yakni pecel pakis, gethuk goreng kajar, pisang goreng dan kopi muria.

 “Setelah kami buka awal Ramadan, ini sudah siap bagi pelanggan dalam menikmati buka puasa bersama. Dengan kapasitas 10 hingga maksimal 15 orang saja,” tuturnya.

“Selain menu andalan kami salah satunya pecel pakis itu. Di bulan suci Ramadan kali ini,

 Ngabuburit dan buka bersama keluarga dari atas pohon pinus tentunya menjadi cerita menarik bagi pelanggan dalam menikmati suasana alam. Ardian Rafli salah satu pelanggan menuturkan, jika konsep makan dari atas pohon kali ini merupakan hal baru yang ia temui. Sebelumnya ia mengetahui dari media sosial, tertarik dengan konsep baru.

“Awalnya bikin merinding, tapi ini serius asik, apalagi ditemani makan buka puasa dengan pecel pakis, getuk gorengnya ini sangat pas. Ditambah ada live musiknya juga,” jelas Raka pengunjung asal Semarang.

Senada juga disampaikan Kartika, awalnya hanya ingin menikmati buka puasa di luar rumah dengan kuliner khas kajar dan menikmati suasana alam. Namun sesampainya disini tertarik dengan konsep baru yang ditawarkan makan dari atas pohon.

 “Ini sangat tepat buat refreshing makan bareng keluarga. Namun tetap perhatikan anak-anak jika di atas,” terangnya.

Selain menikmati buka bersama dari atas pohon, pengunjung juga bisa menikmati makan di gazebo, lesehan bambu, maupun di dalam tenda camping, dan berbagai tempat lain yang menjadi fasilitas pihak pengelola pijar park resto. Usai kenyang menikmati buka puasa bersama, semakin lengkap makan anda dengan iringan lantunan live musik akustik. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.