Meriah, Event Mbareng berkicau Feat SILOBUR

oleh -868 kali dibaca

Kudus,isknews.com (22/11) Bertempat di Pasar lama Jekulo Jl. Raya Kudus Pati KM 8, nampak para peserta Lomba Burung Berkicau dan masyarakat yang ikut menyaksikan. Peserta lomba tidak hanya dari Kudus saja, melainkan Jepara, Jogja, Pati, Ungaran, semarang. Bahkan Madura juga mengikuti event Lomba tersebut.

Yogi Prayogi, Founder Sistem Inovasi Lomba Burungburung1 (Silobur) menjelaskan kepada isknews.com bahwa ini adalah lomba yang baru pertama kalinya di adakan di Kudus, dan antusias pesertanya sangat bagus”ujarnya.

Lomba yang di adakan dari jam 10 pagi sampai jam 19.00 malam ini di ikuti dari pecinta Murai, cucak ijo, pentet, ciblek, anis merah, kenari love bird dan dengan sistem tanpa teriak tentunya.

Terbagi beberapa kelas, diantara nya kelas farm ebod jaya, kelas pantura, kelas Mbareng, kelas kudus dan kelas muria.

Yogi menambahkan jika Tujuan diadakan nya lomba sendiri sebagai sarana untuk mengamati kepiawaian burung, Sebagai ajang seni dalam kapasitasnya menciptakan burung yang mampu dimaster ataupun mampu melantunkan lagu terbaiknya, Sarana perbandingan kualitas burung peserta untuk kemudian melengkapi dan menutup kekurangan melalui sharing informasi.”paparnya.

‪#‎Jivan‬

KOMENTAR SEDULUR ISK :