Meriah, Mulai Pemberian Penghargaan Sampai Bupati Ikut Joged

oleh -891 kali dibaca

Rembang, isknews (Lintas Rembang) – Resepsi kenegaraan HUT RI ke-72 tingkat Kabupaten Rembang digelar di halaman kantor Setda Rembang, Kamis (17/8/2017) malam. Berbeda dari tahun- tahun sebelumnya kegiatan dibuat lebih meriah dan disaksikan juga oleh sebagian masyarakat.

Kesenian reog ponorogo membuka malam puncak peringatan hari kemerdekaan RI ke 72. Bupati Rembang H.Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto pun sempat naik ke atas Reog.
Setelah kesenian Reog para tamu undangan dan penonton dihibur dengan aksi kesenian Barongsai dan naga. Hiburan lainnya penampilan Band Bhakti Praja dan Shalawatab bersama Ki Rekso Buono Pati dan ditutup dengan Pesta kembang api.

Acara semakin meriah saat Bupati, Wakil Bupati, Sekda Rembang Subakti dan Forkopimda lainnya ikut berjoget atau senam kebangsaan bersama pasukan paskibraka dan anggota GP Ansor dan Banser Rembang di depan panggung ketika Ki Rekso Buono melantunkan syair shalawat Allahul Kafi yang digubah menjadi lagu bertema NKRI Harga Mati.

Dalam kesempatan itu Bupati juga menyerahkan penghargaan kepada warga, Kelompok ataupun OPD yang berprestasi di tingkat kabupaten, provinsi dan Tingkat nasional.

Selanjutnya saat memberikan sambutan Bupati berpesan bahwa sebagai generasi penerus harus bisa melanjutkan perjuangan para pejuang terdahulu. Kerjasama dan kerja nyata menjadi dambaan pejuang untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur.

“Ini belum selesai karena kita sebagai generasi penerus yang diwarisi para pahlawan kita untuk mengelola negeri ini. Oleh karena itu kerja sama, kerja nyata lah yang menjadi dambaan para pahlawan kita untuk mewujudkan negara Indonesia yang adil dan makmur,” ungkapnya.

Sementara itu terkait kepemimpinannya bersama Wakil Bupati bertekad akan menyelesaikan berbagai persoalan. Pihaknya akan memacu terus peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Rembang, karena itu merupakan bagian dari cita-cita para pahlawan. (Mcs)

KOMENTAR SEDULUR ISK :