Mewakili Danramil, Serma Musa Abdullah Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan

oleh

Jepara, ISKNEWS.COM – Serma Musa Abdullah wakili Danramil menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Kawak yang baru, yang dilakukan oleh Camat Pakisaji Bapak Arif Budianto, SH di Aula Balai Desa Kawak Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara, 02/12/2019.

Foto: Istimewa

Pada pelaksanaan tersebut dihadiri oleh, Camat Pakis Aji Bapak Arif Budianto,SH, Kapolsek Mlonggo di wakili Kanit Bimas Aipda  Joko,  Danramil 09/Mlonggo di wakili Serma  Musa Abdullah, Petinggi Desa Kawak Bapak Eko Heri Purwanto dan  Seluruh perangkat Desa Kawak.


Foto: Istimewa

Pada pelaksanaan Penjabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Penjabat di desa Kawak tersebut adalah Bapak Sujito sebagai Sekertaris desa, Bapak Jusono sebagai Kepala Dusun, Bapak Fikri Ariyanto sebgai Kaur Perencanaan dan Bapak Nugroho Budi Santoso sebagai Kaur ke uangan.

TRENDING :  Yuk, Cari Tau Model dan Harga Pintu Enginering Koleksi Profotex Kudus

Menurut Camat Pakisaji Bapak. Arif Budianto,SH, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut merupakan implementasi dari amanat UU no.6 thun 2014 serta Perda Muara Enim No. 6 tgl 14 januari 2017, tentang susunan organisasi dan tata kerja pemerintah desa.

TRENDING :  Hingga 31 Desember 2018 Belum Perekaman Akan Dinonaktifkan Bahkan Diblokir

“Selamat untuk yang dilantik hari ini, semiga bisa menjaga amanah serta bertanggung jawab dengan tugasnya masing – masing sesuai dengan tupoksinya dalam melayani masyarakat dengan maksimal,” ucapnya.

Ia juga berpesan agar kepala desa beserta perangkatnya bisa menjadi panutan bagi masyarakat dan tetap mengedepan musyawarah untuk mufakat bila ada permasalahan di desa,”BPD merupakan mitra kerja pemerintah desa untuk membangun Desa Lecah yang lebih baik kedepannya.

Pada kesempatan tersebut Serma Musa Abdullah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga acara pelantikan berjalan dengan lancar dan aman, “Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, mungkin tanpa adanyan bantuan semua pihak acara tidak akan sesukses ini,” katanya.

TRENDING :  Pemerintah Dorong Pengentasan Kemiskinan Lewat Usaha Peternakan

Lebih lanjut, kepada yang telah dilantik, “kami berharap agar bisa amanah dan bertanggung jawab serta bisa berkerjasama demi kemajuan dan pembangunan yang untuk wilayah Desa Kawak ini,”pungkasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :