Milad ke-18, DPD PKS Kabupaten Kudus Gelar Futsal Competition

oleh -947 kali dibaca

image

Milad ke 18, DPD PKS Kabupaten Kudus Gelar Futsal Competition

Isknews.com, Kudus – (5/5/16) Masih dalam rangka memperingati hari jadi nya yang ke-18, Bidang Kepanduan dan Olahraga partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kudus menggelar Futsal Competition. Pertandingan Futsal yang dimulai sejak Jam 19.00 sampai 23.00 Malam ini di ikuti dari masing masing Dewan Pimpinan Cabang PKS di tiap kecamatan ini berlangsung di Markas Stadium Futsal.

image

Antusiasme penonton kader PKS dari masing masing DPC di Kudus datang memenuhi Luar area Lapangan B untuk mendukung tim favorit na sekaligus menyaksikan laga pertandingan sampai selesai.

Hasil dari Pertandingan kompetisi tournament yang di berlakukan dengan sistem gugur ini berhasil menuju ke Final antara DPC GEBOG VS DPC MEJOBO, di menangkan DPC GEBOG dengan skor 8-3 yang di akhiri dengan Penyerahan hadiah dari ketua DPD Sayyid Yunanta kepada Pemenang turnamen.

image

DPD PKS Kudus melalui Ketua Panitia Aziz Fansuri saat ditemui Isknews.com menjelaskan ” Sebelum pertandingan Futsal, dalam rangkaian memperingati Milad PKS yang ke-18, DPC PKS Kec Dawe adakan kegiatan pengobatan gratis di desa kuwukan. Lokasi kegiatan di pilih di rumah bapak fatkhur rohman (mantan kades kuwukan)

Aziz menambahkan jika Tujuan Partai Keadilan Sejahtera dalam hal ini Dewan Perwakilan Daerah (DPD) mengadakan pertandingan futsal lebih memperkuat Silaturrahim antar sesama kader, serta bisa konsolidasi internal dengan musyawarah yang nantinya tercipta rasa kekeluargaan yang solid”pungkasnya.(Jivan)

KOMENTAR SEDULUR ISK :