Miris,,, rupaya hari jumat ini telah terjadi berbagai peristiwa yang menghebohkan Kabupaten Pati

oleh -1,171 kali dibaca

Pati(12/5/2016), rentetan peristiwa yang terjadi pada hari ini jumat 13/05, begitu lumayan menarik perhatian publik pada khususnya warga kabupaten pati, pasalnya ada 3 peristiwa yang berbeda dan semuanya mengakibatkan korban meninggal dinia, yaitu penemuan sosok mayat perempuan di Belakang SMP PGRI Kecamatan Wedarijaksa, selanjutnya korban meninggal akibat Kecelakaan di Kecamatan Tambakromo, terus penemuan mayat laki-laki diteras rumah warga Desa Ketip Kecamatan Juana, dan ternyata masih ada peristiwa lagi yaitu seorang kakek usia 60 tahun yang bunuh diri.

Dari informasi yang dikirimkan oleh nitizen ISKNEWS.COM LINTAS PATI peristiwa bunuh diri yang dilakukan dengan cara menggantung tersebut terjadi di Desa Jetak Kecamatan Wedarijaksa pada hari Jum’at tanggal 13 Mei 2016 sekitar Pukul 06.00 WIB

Korban gantung diri tersebut diketahui berinisial SKW 60 tahun warga Desa
Jetak Rt.03/Rw.02 Kec. Wedarijaksa Yang ditemukan SGT 70 tahun saat hendak mengambil krupuk dirumah korban, kemudian saksi mata tersebut sontak kaget setelah milat korban sudah dalam kedaan tak bernyawa dengan seutas tali berwana merah yang tergantung di blandar kayu rumahnya..

Lebih lanjut SGT segara memberi tau kepada warga sekitar bahwa SKW gantung diri, kemudian warga dan Kepada Desa segera melaporkan peristiwa tersebut ke pos penjagaan Polsek Wedarijaksa.

Dari hasil pemeriksaan Pihak Kepolisian Sektor Wedarijaksa bersama TIM MEDIS Puskesmas Wedarijaksa yg dipimpin dr. NENCY HANDAYANI didapat keterangan sbb :

1.Tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan.
2. Ditemukan Bekas jeratan Tali pada leher
3. Lidah menjulur
4. Dikelamin tidak mengeluarkan feses dan urin.
kesimpulannya :
Korban meninggal kurang lebih sekitar 5 jam disebabkan karena defresi.#WJ

KOMENTAR SEDULUR ISK :