MJ Entertainment Bakal Suguhkan Group Band Legendaris Untuk Gebrak Pati

oleh

Pati , ISKNEWS.COM – Kerinduan para fans Jamrud (Jamers) khususnya di Kabupaten Pati dan Kota sekitar bakal segera terobati, MJ Entertainment Rabu (20-2-2019) bakal menggelar konser Jamrud di Lapangan Sepak bola Margorejo, Pati. Konser spetakuler ini akan menggunakan panggung, lighting dan dekorasi yang belum pernah digunakan pada konser-konser di Pati sebelumnya.

Tidak hanya Jamrud, untuk semarakan Konser dalam rangka Anniversary MJ Entertainment ke-2 juga menghadirkan band Biangindas, Piyu Padi, Pupun Kapten dan Jihan Audi.

Menurut Sujoko, Pemilik MJ Entertainment mengemukakan, Dia akan menghadirkan sajian konser yang lebih menarik dibandingkan konser-konser musik sebelumnya.

TRENDING :  Kisah Perjuangan 2 Peserta Dari Aceh dan Papua Ikuti Audisi Umum di Kudus

“Dalam event nanti kami akan menghadirkan group Band Legendaris Jamrud. Saya juga menyajikan konser yang berbeda dengan konser-konser yang sudah kami lakukan selama ini, yaitu dengan dekorasi, lighting dan tata panggung yang berbeda,”ungkap Joko kepada awak media di Kantor MJ Entertainment Desa Kuniran, Batangan, Kamis (7-2-2019).

TRENDING :  Bripda Marlita, Sosok Kartini Zaman Now, Satu-Satunya Bhabinkamtibmas Perempuan di Kudus

Lanjut Joko, dalam konser akan tampilkan kolaborasi histeris Biangindas dengan Jihan Audi Penyanyi dangdut. Rencana Jihan akan membawakan beberapa lagu karya Biangindas, dalam tampilanya nanti Jihan akan membuktikan bahwa dirinya juga mampu membawakan lagu bergenre Pop.

TRENDING :  Sidak Harga Sembako Di Pasar Puri dan Rogowongso Pati

“Jihan dalam konser nanti akan berduet dengan Biangindas, dengan membawakan beberapa lagu populer Biangindas, setelahnya, akan digebrak Band jamrud dan tampilan apik dari tiga gitaris handal yaitu Piyu Padi, Pupun Kapten dan gitaris Biangindas,”pungkasnya.(Wr/Mr/Ym)

KOMENTAR SEDULUR ISK :