Mobil Innova Reborn Yang Sempat Dibawa kabur Perampok Ditinggal di Getaspejaten

oleh -975 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Tindaklanjut dari olah TKP yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Kudus dalam kasus perampokan disebuah rumah milik pengusaha bernama Lim Cahyo Wibowo yang berada di Jalan Ahmad Yani No 85A kemarin petang.

Malam ini Tim Resmob menemukam keberadaan Mobil Toyota Kijang Innova Reborn K 9369 DT yang diduga milik korban perampokan dan sempat dibawa kabur para pelaku.

Mobil tersebut ternyata ditemukan terparkir di Jalan Museum Kretek tepat di depan Lapangan Getas Pejaten atau seberang SMPN1 Jati Kudus dalam keadaan kosong, Jumat (10/07/2020) malam.

Dari pantauan media ini dilokasi, nampak sejumlah anggota tim Inafis Polres Kudus dan Polda Jateng melakukan olah TKP atas keberadaan mobil warna silver metalik tersebut. Mereka melakukan pemeriksaan sidik jari dan melingkari mobil tersebut dengan garis polisi.

Petugas Inafis nampak sedang melakukan oleh TKP terhadap keberadaan mobil yang diduga sempat dibawa kabur para perampok sebuah rumah di Jalan Ahmad Yani Kudus (Foto: YM)

Dari dalam mobil tersebut nampak petugas menemukan sejumlah barang yang kemudian dimasukkan dalam kantong khusus diantaranya nampak sebuah kaos berwarna hitam.

Menurut Radit (19) saksi salah seorang pedagang cilor dilokasi mengatakan saat membuka dagangannya sekitar jam 10.00 WIB mobil tersebut sudah terpakir disana.

“Lokasinya dari jam 10 pagi tadi tetep disitu. Temen sebelah malah bilang sudah dari jam 07.00 WIB mobil sudah ada, kemungkinan dari malam” katanya.

Ia menyatakan sama sekali tidak mencurigai keberadaan mobil tersebut. “Saya sendiri tidak curiga sama sekali, daripagi sudah tidak ada orangnya, tau – tau sekitar jam 19.00 WIB ada polisi datang memeriksa mobil itu,” jelasnya.

Mobil Toyota Kijang Innova Reborn K 9369 DT yang diduga milik korban perampokan Lim dan sempat dibawa kabur para pelaku (Foto: YM)

Sementara Kapolres Kudus Aditya Surya Dharma membenarkan penemuan mobil yang diduga milik korban perampokan semalam.

“Iya benar (ada mobil yang diduga milik korban dari laporan kapolsek), tim inafis sedang melakukan pemeriksaan disana,” terangnya melalui pesan Whatsapp kepada awak media.

Hingga berita ini diturunkan tim inafis Polres Kudus tengah melakukan pemeriksaan dan mengamankan barang bukti Toyota Kijang Innova K 9369 DT yang diduga milik korban. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.