Moderasi Agama, KKN-IK IAIN Kudus Papanisasi Pesan Edukasi Instagramable

oleh -707 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Sabtu (25/10) Tim KKN-IK IAIN Kudus Ternadi 2 melakukan papanisasi pesan Edukasi Istagramable bertemakan moderasi beragama di kawasan wana wisata ternadi tepatnya di Gardu Pandang.

Adapun pesan-pesan yang diberikan memuat pesan edukasi kepada para wisatawan dan masyarakat sekitar untuk senantiasa menjaga sopan santun dan ikut dalam melestarikan alam sekitar.

Ketua KKN-IK IAIN Kudus Ternadi 2 Muhammad Zaim Alfaqih berharap dengan adanya papanisasi akan menambah spot foto yang Instagramable untuk para wisatawan dan memberikan pesan-pesan yang baik pada masyarakat sekitar dan dapat menambah keelokan kawasan wana wisata ternadi.

Pada hari sabtu kemarin bersaman dengan kegiatan tersebut tim KKN-IK IAIN Kudus Ternadi 2 didampingi oleh dosen pendamping lapangan Bapak Henry Setya Budhi sekaligus memonitoring program kerja mengatakan bahwa kegiatannya keren, papanisasi ini bisa menjadi pelopor dan contoh bagi masyarakat sekitar untuk ikut membuat tulisan yang menarik dan instagramable untuk memajukan wisata di Desa Ternadi.

Spot Foto Istagramabel bersama Tim KKN-IK IAIN Kudus Ternadi 2

Tak hanya itu dari kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat melalui kegiatan papanisasi untuk senantiasa melestarikan dan menjaga lingkungan sekitar . Hal ini bisa menjadi pesan yang baik bagi masyarakat untuk menjadi contoh selanjutnya dan seterusnya. Ujar pak henry

“Kegiatan papanisasinya bagus Mbak dapat lebih memperindah kawasan wana wisata ternadi saya menyukainya”, Ujar Indah salah satu wisatawan gardu pandang Ternadi.

KOMENTAR SEDULUR ISK :