Momentum Hari Sumpah Pemuda, DPD Perindo Kudus Ajak Pemuda Untuk Berani Berubah

oleh -993 kali dibaca
Jpeg

Kudus, Isknews.com – Setiap tanggal 28 Oktober, Bangsa Indonesia memperingati hari sumpah pemuda, DPD Perindo Kudus dalam momentum tersebut mengajak kepada warga Indonesia khususnya kaum pemuda untuk berani berubah dalam segala aspek demi terciptanya kesejahteraan yang merata.

Pemuda Indonesia khususnya Kudus harus mampu berkembang dan turut memajukan bangsa Indonesia, karena maju dan mundurnya suatu bangsa terletak di tangan pemuda, Krn maju & mndurnya suatu Bngsa terletak ditangan pemuda, apalagi pada tahun ini sudah diberlakukannya MEA (Masyarakat Ekonomi Asian) ratusan bahkan ribuan pekerja asing sudah mulai membanjiri negeri kita, maka dari itu dibutuhkan pemuda yang “BERANI BERUBAH” menuju Indonesia sejahtera dengan dibekali keterampilan untuk berwirausaha mandiri & jangan sampai kita terasing di negri sendiri.

Hal itu disampaikan Abdul Fatiq, Ketua DPD Pemuda Perindo Kabupaten Kudus saat ditemui Isknews.com disela-sela pertemuan konsolidasi dan banerisasi Senin sore, (24/10).

Kader Perindo Kudus, saat Pemasangan Spanduk Peringati Hari Sumpah Pemuda (24/10)
Kader Perindo Kudus, saat Pemasangan Spanduk Peringati Hari Sumpah Pemuda (24/10)

Bulan september lalu, lanjut Fatiq, Perindo Kudus juga mengadakan pelatihan desain grafis yang diikuti 27 pemuda yang terlihat sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kudus, Nor Hartoyo kepada Isknews.com menyampaikan “Partai Perindo memiliki komitmen tinggi untuk mengawal NKRI ke depan dengan ideologi yang tak bisa ditawar yaitu Pancasila. Dan dengan idealisme memberdayakan, membangun masyarakat, memperjuangkan Indonesia lebih cepat menjadi negara maju.

Selain momentum hari sumpah pemuda, kepedulian perindo Kudus kepada masyarakat juga di tampak kan dalam hal lain, aksi peduli kesehatan masyarakat untuk memberantas demam berdarah dengue (DBD) terus dilakukan Tim Rescue Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Kudus.”tandasnya.

Musim penghujan sudah tiba, tak lantas menyurutkan niat tim resque DPD Perindo Kudus untuk melaksanakan tugasnya. Ratusan rumah di Desa Klaling Jekulo bulan lalu dilakukan pengasapan atau fogging.

Menurutnya, bakti sosial yang dilakukan Tim Resque Perindo ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga. Menyusul adanya permohonan yang diajukan warga Desa Klaling Kecamatan Jekulo, yang meminta dilakukan pengasapan. “Dari permohonan itu langsung kita tindaklanjuti. Selain melakukan fogging, sama seperti di daerah lain, kami juga membagikan bubuk abate kepada warga,”Kemudian untuk Bulan ini giliran dari desa Ploso yang akan di lakukan Fogging, “imbuhnya

Hartoyo berharap upaya fogging yang dilakukan ini mampu menjaga warga dari serangan virus DBD yang dibawa nyamuk aedes aegypti ini. Sebab, pada musim penghujan seperti ini, virus tersebut berpotensi tinggi untuk menyerang warga. Selain itu rencananya, Perindo Kudus juga akan menggelar kompetisi Futsal.”Pungkasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :