Motor Misterius Gegerkan Warga Klaling

oleh -1,232 kali dibaca
oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Warga Desa Klaling, Kecamatan Jekulo, dibuat geger dengan penemuan sepeda motor “misterius“. Yamaha Mio bernomor polisi K 2449 FT diketahui terparkir di depan rumah Mohadi warga setempat RT 03 RW 01, sejak Sabtu, 03 Februari 2018 kemarin.

Kapolsek Jekulo AKP Subakri mengungkapkan, berdasarkan keterangan yang didapatkan dari Bhabinkamtibmas Desa Klaling Bripka Eko Susilo, dirinya mendapat laporan dari Mohadi yang menemukan motor misterius ditinggal di depan rumah sejak kemarin.

“Motor tersebut sudah berada di depan rumah sejak sore. Ditunggu hingga pukul 22.30 WIB masih juga terparkir di depan rumah Mohadi. Akhirnya dilaporkan Bhabinkamtibmas yang kemudian kita tindaklanjuti,” tuturnya.

Subakri menambahkan, pada malamnya karena hingga pukul 22.30 WIB tidak juga ditemukan pemiliknya, Mohadi berinisiatif melapor kepada Ketua RT setempat Iswadi. Motor itu kemudian diamankan di rumah Iswadi hingga pagi.

Bhabinkamtibmas yang mendapatkan laporan pada malm itu, meminta agar untuk sementara sepeda motor misterius tersebut diamankan di rumah Iswadi. Sembari menuggu apabila pada malam itu pemiliknya datang.

Motor misterius yang belum diketahui pemiliknya kini diamankan di Mapolsek Jekulo, karena hingga Minggu pagi belum juga diketahui siapa pemiliknya. Bagi yang merasa memiliki motor tersebut diminta ke Mapolsek Jekuko dengan membawa kelengkapan surat kendaraan sebagai barang bukti.

Subakri berterima kasih kepada warga yang telah sigap dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihaknya. “Ini adalah contoh tang bagus, bisa ditiru untuk warga yang lain. Apabila mengetahyi ada hal yang janggal atau berpotensi mengganggu kamtibmas segera laporkan saja ke kepolisian terdekat,” pesannya. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.