MTs NU Miftahul Ma’arif Kaliwungu Kudus Raih Piala Peserta Terfavorit “Kudus Konser Drum Band Marching Band 2016”

oleh -1,330 kali dibaca

image

Kudus, isknews.com- Pagelaran Drum Band dan Marching Band yang diadakan oleh FKPDM Kudus  yang bertemakan “Kudus Konser Drum Band” Marching Band 2016 pada Minggu (27/3) kemaren di Berlian Sport Center Peganjaran Bae Kudus. Pagelaran Marching Band tahun 2016 diikuti oleh 40 peserta dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA sederajat. Peserta Marching Band tak hanya dari kota Kudus, pada tahun ini peserta pagelaran Marching Band berasal dari Kudus, Pati, Jepara dan Demak.

Salah satu peserta Kudus Konser Drum Band” Marching Band 2016 adalah MTs NU Miftahul Ma’arif Kaliwungu Kudus yang berhasil membawa pulang  piala sebagai peserta terfavorit. Drum Band MTs NU Miftahul Ma’arif Kaliwungu Kudus baru terbentuk sejak 4 tahun lalu dan baru pertama mengikuti event Drum Band.

“Persiapan mengikuti  Kudus Konser Drum Band Marching Band 2016 para siswa siswi dilatih selama satu bulan dan alhamdulillah ini pertama kali mengikuti event dan mendapatkan piala terfavorit.”Ujar Mustaqim Selaku Pelatih Drum Band MTs NU Miftahul Ma’arif Kaliwungu Kudus.

“Dengan diraihnya piala peserta terfavorit merupakan kebahagiaan yang tak terduga bagi kami. Dan harapannya dengan diperolehnya piala ini Drum Band di MTs Miftahul Ma’arif menjadi semakin maju dan kedepan bisa mengikuti perlombaan Drum Band Marching Band tingkat Karasidenan Pati .”Katanya

Dea Nurul Ulfa salah satu mayoret mengatakan saya tidak menyangka dan sangat senang MTs Mifathul Ma’arif bisa membawa pulang piala ini, dan alhamdulillah berkat kerja keras teman-teman, pelatih dan bapak ibu guru akhirnya kami bisa memperoleh hasil yang maksiamal.(N-A)

KOMENTAR SEDULUR ISK :