Muscab II DPC Hanura Kudus, Pilih Secara Aklamasi Kadarjono Sebagai Ketua DPC

oleh -985 kali dibaca
Suasana Muscab II Partai Hanura Di Hotel Gryptha Kudus

SKudus, isknews.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kudus, siang tadi menggelar Muscab yang ke  II (23/4), acara yang di mulai pada sekitar pukul  10.00 – 11.30 di Hotel Griptha Jl. AKBP R.Agil Kusumadya Jati Wetan, Jati Kudus diselenggarakan oleh DPC Partai HANURA kabupaten Kudus dengan ketua penyelenggaranya  Sa’diyanto, yang juga adalah  Ketua DPC Hanura kabupaten  Kudus.

Acara dihadiri oleh kurang lebih 150 orang yang merupakan pengurus harian Dewan Pimpinan Cabang serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara Pimpinan Anak Cabang (PAC) Hanura dari 9 Kecamatan di wilayah Kabupaten Kudus serta tamu undangan.

Tamu undangan yang hadir diantaranya adalah Bupati Kudus Musthofa , Sekda, Noor Yasin Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Jawa Tengah, M Sukito, ketua DPRD Kudus, Mas’an, Ketua –ketua Partai Politik yang ada di Kabupaten  Kudus,  Muspida kab Kudus, Ketua DPC Hanura Kudus  Sa’diyanto  dan beberapa undangan lainnya.

Ketua DPC Hanura lama Sa’diyanto dalam sambutannya mengatakan dirinya berharap bahwa  Muscab ini berjalan dengan baik dan lancar dalam rangka memilih Ketua dan pengurus partai Hanura. “Pada tahun 2009 partai Hanura berhasil mendapatkan 2 kursi anggota dewan kemudian berkat kerja keras kader partai Hanura pada tahun 2014 mendapatkan penambahan 1 kursi sehingga menjadi 3 Kursi dan berharap siapapun yang memimpin nanti semoga tahun 2019 nanti ada penambahan minimal 1 fraksi atau lebih,  Hubungan politik dengan partai politik yang lain semakin baik karena kami juga memiliki kepentingan untuk ikut serta dalam mensejahterakan masyarakat Kab Kudus “ papar Sa’diyanto.

Sementara itu Bupati Musthofa, daam sambutannya menyampaikan , “Saya membawa jajaran eksekutif dalam Muscab partai Hanura ini dengan harapan peka terhadap perubahan maupun perkembangan Ketua maupun pengurus yang baru partai politik di kabupaten Kudus  Apapun partainya di kabupaten Kudus ketika kita berbicara kepentingan rakyat maka kita adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan mari bergandeng tangan demi kesejahteraan masyarakat Kudus”, ucap Bupati Musthofa.

Selanjutnya Musthofa menambahkan “Seluruh partai dapat memberikan salam perjuangan demikian juga antar parpol tidak ada batasan sehingga demi kepentingan mensejahterakan masyarakat  Kudus mari kita bekerja bersama dan saya atas nama pemerintah selaku Bupati serta seluruh masyarakat kab Kudus mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Muscab partai Hanura yang ke – II dan saya berharap dalam waktu 2 tahun 4 bulan kepemimpinan  saya tidak ada permasalahan dalam kepemimpinan saya sebagai Bupati sehingga saya meminta kepada semua parpol yang ada di Kabupaten Kudus untuk dapat bekerja bersama” tambah Musthofa

Muscab Partai HANURA ke – II resmi  dibuka oleh Ketua DPD Hanura Jawa Tengah, M Sukito, berdasarkan surat keputusan DPP Hanura Pusat bertanggal 23 April 2016 terpilih ketua DPC partai Hanura secara penunjukan langsung Kepada  Kadarjono menggantikan Sa’diyanto.

Dalam pidato sebagai ketua yang dipilih secara aklamasi, Kadarjono, menyampaikan, Visi partai  Hanura yang maju dalam masyarakat yang semakin sejahtera,  sedangkan  Misi  meningkatnya kader yang handal , meningkatnya kerjasama partai Hanura dengan pemerintah, Partai Hanura memperjuangkan aspirasi masyarakat kab Kudus. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :