Musda Partai Golkar Ke IX Ditunda Menunggu Setelah Pelaksanaan Munaslub

oleh -845 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke IX dengan tema solid, terkonsolidasi, efektif, mengemban misi berjaya dikala pemilu itu tertunda, penundaan Musda Partai Golkar ke IX Kabupaten Kudus itu dikarenakan ada yang lebih penting dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang digelar Mei mendatang akan membuat partai beringin akan semakin solid.

Padahal sebelumnya persiapan pada Musda partai Golkar ke IX itu telah dipersiapkan secara matang, namun dari Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Tengah Partai Golkar untuk ditunda terlebih dahulu setelah Munaslub pada 15 – 17 Mei mendatang sehingga dimana pada rencana Munaslub Golkar muncul setelah adanya perpecahan dua kepengurusan antara Munas Ancol dan Munas Bali.

Atas penundaan Musda Partai Golkar ke IX Wakil Ketua Steering Commite Musda Muwahib Aftar saat ditemui asam media di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kudus Selasa, (10/05) mengatakan “penundaan itu dikarenakan adanya kepentingan yang lebih besar (Nasional) di Munaslub yang pelaksanakan dilakukan pada tanggal 04 Mei diajukan sehingga pada Musda ini setelah pelaksanaan Munaslub” terangnya.

Meskipun Musda tersebut ditunda, sebagai penggantinya acara tersebut digantikan dengan pertemuan Konsolidasi yang dihadiri oleh sembilan Pemimpin Kecamatan Partai Golkar serta pengurus lainnya.

Dalam Musda Partai Golkar yang ke IX ini diharapkan kedepannya agar bisa lebih baik dari sebelumnya serta pemilihan kader – kader yang ada di partai Golkar menjadi lebih baik diantara yang baik.(MK/YM/SM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :