Musda XIV DPD KNPI Kab. Kudus, Cetuskan Jabatan Ketua Baru Periode 2020-2023

oleh -303 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kudus melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke XIV dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Suasana Musda XIV KNPI Kab. Kudus

Musda yang digelar di Aula DPRD Kabupaten Kudus, Kamis (5/12/2020) itu dalam rangka pemilihan ketua beserta kepengurusan baru periode 2020-2023.

Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan.

Adapun, Musda ke XVI KNPI Kabupaten Kudus saat itu dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kudus sekaligus Ketua DPD KNPI periode lalu, yakni Masan, S.E., M.M.

Ketua KNPI terpilih periode 2020-2023, Habib Ali Subkhi

Acara dihadiri Ketua DPD KNPI Kabupaten Kudus Masan, Ketua DPD KNPI Jateng Chusnul Mudhom, dan Disdikpora yang diwakili oleh Iswahyudi.

Terlihat pula, unsur Forkopimda Kabupaten Kudus, DPK KNPI Kecamatan se Kabupaten Kudus, Organisasi Kepemudaan, Kabupaten Kudus, Mahasiswa Universitas, dan seluruh peserta Musda XIV KNPI Kabupaten Kudus.

Ketua DPRD Kab. Kudus Masan dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Musda merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi.

Oleh karena itu dengan diadakannya Musda ke XIV KNPI Kabupaten Kudus menjadi momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi kearah perubahan yang lebih baik.

Pada inti acara, pemilihan ketua dan pengurus anggota baru dilakukan melalui cara Aklamasi, hasilnya kursi kepemimpinan diberikan kepada Habib Ali Subkhi yang resmi terpilih menjadi Ketua KNPI Kabupaten Kudus untuk periode 2020-2023 beserta jajarannya.

Terkait program kerja,  Habib berharap adanya kesungguhan dan keaktifan anggota dalam membahas program kerja.

“Demi terlahirnya program-program yang mampu memotivasi pemberdayaan anggota dalam kehidupan masyarakat di berbagai bidang baik agama, ekonomi, pendidikan, politik dan lainnya,” tutup Habib. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :