MUSIN KEMARAU HATI HATI GUNAKAN API

oleh -1,223 kali dibaca
Dalam peristiwa ini Kerugian perkiraan Rp. 80jt, berupa bangunan rumah sederhana (masih bata) rusak berat bagian atap dan 1 sepeda motor serta tak ada orban jiwa.( Foto : Istimewa )

KUDUS , ISKNEWS.COM – Peristiwa kebakaran yang terjadi pukul 04.30 di dukuh Bandung RT 01/05 desa Honggosoco Jekulo Kudus ( 30-06-2019)melalap sebuah bangunan gudang sampah plastik milik Nono (55).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media online ISKNEWS.COM menyebut bahwa Pemilik rumah/bangunan sedang membakar tumpukan sampah di samping rumahnya, kemudian api membesar dan menyambar tumpukan anfal plastik yang ada di dalam bangunan hingga api tidak dapat di kendalikan selanjutnya membakar bangunan dan sepeda motor.


Hati hati saat menggunakan api karena musimnya musim kemarau ( Foto : Istimewa )

Dalam peristiwa ini Kerugian perkiraan Rp. 80jt, berupa bangunan rumah sederhana (masih bata) rusak berat bagian atap dan 1 sepeda motor serta tak ada orban jiwa.Kepala Pelaksana BPBD , Bergas C Pananggungan melalui pesan singkat menyebutkan penanganan kejadian setelah mendapat berita dari 112 langsung mengirimkan 2 truck Damkar dam 1 tangki air BPBD sehingga api dipadamkan pukul 05.45 WIB.

“ Hati hati saat menggunakan api karena musimnya musim kemarau,Seandainya hrs menggunakan api sebaiknya disiapkan juga pemadam sederhana bisa air di ember atau selang air yang  sewaktu waktu dapat digunakan.” Pungkasnya. ( Mr )

KOMENTAR SEDULUR ISK :