Muspika Kecamatan Jati Bersinergi Gelar Operasi Yustisi

oleh

Kudus, isknews.com – Penyebaran Covid -19 diwilayah Kabupaten Kudus semakin bertambah terutama kecamatan Jati yang masuk zona orange, belakangan kota Kudus mengumumkan temuan penambahan kasus baru pasien positif covid -19, termasuk yang dinyatakan pulih dan meninggal. Terdapat temuan 1.855 kasus positif sedangkang pasien yang di klaim sembuh mencapai 1.531 orang, lalu yang meninggal dunia 214 orang dirawat 44 orang dan 66 orang jalani isolasi mandiri, Senin (19/10/2020).

Maka dari itu jajaran Muspika Jati Koramil 02/Jati, Polsek Jati, Satpol PP Kecamatan Jati, Pukesmas Jati bekerjasama dengan melaksanakan operasi Yustisi agar masyarakat patuh pada protokol kesehatan. Adapun dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Camat Jati Andreas Wahyu Adi S.AP, Danramil Jati Kapten CPL Noor Ali, Kapolsek Jati Ajun Komisaris Polisi Bambang Sutaryo S.H, Kapuskesmas Jati Ahmad Muhammad S.KM dan pelaksanaannya di wilayah desa Jepang Pakis.

Sebelum berangkat Camat Jati memberi arahan ntuk pelaksanaan operasi yustisi hari ini kita fokuskan pada desa yang kemarin ada orang meninggal karena positif covid -19, supaya masyarakat sekitarnya patuh pada protokol kesehatan yang sudah di umumkan,” ujar Camat Jati.

Operasi Yustisi protokol kesehatan ini berjalan kondosif dan mendapati banyak pelanggaran yang belum taat pada aturan – aturan tentang protokol kesehatan, oleh Satpol PP langsung diberi himbauan dan masker. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :