Mutif Store Hadir di Kudus, Tawarkan Diskon Menarik Hingga Buka Peluang untuk Reseller

oleh -1.727 kali dibaca
Owner Mutif Store Kudus Kota, Abdul Rokhim didampingi istri tercintanya, Ani, saat memebrikan sambutan di Grand Opening Mutif Store Kudus Kota. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, isknews.com – Tingginya kebutuhan fashion muslim dan muslimah saat ini, mengundang Mutif Corp membuka Mutif Store Kudus Kota di Jl. Menur no.84 Mlati Lor, Kecamatan Kota, Kudus.

Mutif Store cabang ke 126 itu sengaja hadir di wilayah Kota Kretek, selain membantu warga yang ingin tampil cantik dan syar’i, juga membuka peluang bagi yang ingin mencari nafkah tambahan untuk menjadi reseller.

Hal itu dikatakan Distributor Brand Mutif, Dede Hermawan dalam sambutannya saat Grand Opening, Senin (28/2/2022) pagi.

Dia menceritakan, Mutif Corp. merupakan produsen fashion muslim dari Padalarang – Bandung – Jawa Barat yang didirikan oleh ibu Tri Astuti. Tepatnya berdiri sejak tahun 2009, Mutif Corp. berpengalaman lebih dari 11 tahun mengelola bisnis fashion muslim dan bekerjasama dengan ratusan jaringan mitra di seluruh Indonesia.

Mutif Corp. memiliki Visi & Misi “Menjadi perusahaan fashion yang bernilai dihadapan ALLAH SWT. dan bermanfaat untuk kejayaan umat dan bangsa”.
Terlebih, lanjut Dede, Mutif Corp memiliki tiga brand fashion muslim yaitu Mutif, Damoza dan Upmore.

Bersama Distributor di 30 kota di Indonesia, sejak tahun 2020 Mutif Corp meluncurkan & mengelola retail fashion muslim store dengan nama Mutif Store. Mutif Store Kudus merupakan cabang Mutif Store yang ke 126 di Indonesia.

Foto Bersama di depan Mutif Store Kudus Kota : Dari kiri - Distributor Brand Mutif, Dede Hermawan, Owner Mutif Store Kudus Kota, Abdul Rokhim berssama istri, Kepala Desa Mlati Lor, Zaenal Abidin beserta istri, Trainer Mutif dari Bandung, serta anggota Bhabinsa. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Sementara Owner Mutif Store Kudus Kota, Abdul Rokhim mengatakan bahwa Opening Mutif Store Kudus Kota merupakan komitmen terbaik dalam memberikan kemudahan & kenyamanan bagi masyarakat Kota Kudus untuk mendapatkan produk Mutif daily wear fashion, Damoza untuk Profesional Look Fashion & Upmore untuk Fashion anak muda trendy, yang membuat anda jadi makin tampil kekinian, fashionable, bahan adem dan nyaman di pakai sehari hari untuk segala aktivitas.

“Yang akan membuat Masyarakat Kota Kudus semakin fashionable, kekinian & percaya diri dalam meraih impian dan prestasi karena di dukung oleh penampilan yang sangat meyakinkan,” terang Rokhim didampingi istri tercinta, Ani.

Menurutnya, Mutif Store Kudus Kota merupakan destinasi belanja fashion Muslim terbaik di Kota Kudus, memililiki keunggulan tampilan store yang nyaman dan bersih, penataan produk yang baik dan rapih, serta produk yang lengkap, berkualitas plus up to date di dalamnya.

Di dukung oleh aneka program promosi yang menarik yang memberikan banyak keuntungan, gift, diskon, dengan memberikan keistimewaan bagi pelanggan melalui fasilitas membership serta system kemitraan reseller.

“Khusus opening Mutif Store di tanggal 28 februari sampai dengan 3 hari kedepan. Dapatkan diskon sd 50% untuk koleksi produk kami, dan Free Membership serta Promo buy 1 get 1!,” bebernya.

“Yuk ramai ramai kunjungi Mutif Store Kudus Kota , Lokasinya gampang carinya kok, cukup strategis di dekat pasar kliwon. Tepatnya di Jl. Menur no.84 Kudus Kota. Ingat Busana Muslim Ingat Mutif Store Kudus Kota ya,” ajaknya kepada warga Kudus.

Sementara Kepala Desa Mlati Lor, Zaenal Abidin memberikan ucapan selamat atas di bukanya Mutif Store Kudus, “Selamat, semoga semakin berkah bertambah resellernya dan semakin sukses kedeoannya,” tuturnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :