Nama-Nama 29 Pejabat Kudus yang Dilantik Bupati

oleh -1.087 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Bupati Kudus HM Hartopo melantik dan merotasi 29 pejabat struktural, mulai dari eselon II hingga eselon III, Kamis (1/7/2021). Acara tersebut berlangsung di Pendapa Kabupaten Kudus.

Bupati Kudus HM Hartopo membacakan sumpah jabatan di Pendapa Kabupaten Kudus

Dari pantauan media ini, terlihat puluhan pejabat nampak duduk dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan juga kursi ditata dengan berjarak.

Kali ini, yang Hartopp lantik, diantaranya adalah mereka yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas, dan dirotasi ke posisi lainnya. Salah satunya adalah Abdul Halil yang semula menjabat sebagi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) digeser menjadi Staf Ahli Bupati Kudus bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia.

“Kita lihat kinerja selama penanganan covid-19, kalau tidak maksimal ya harus diganti,” kata Hartopo saat ditanyai awak media alasan dirotasinya Kadishub, Kamis (1/7/2021).

Lebih lanjut, untuk posisi Kadishub kini diganti oleh Catur Sulistiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kudus.

“Harapannya bagi kepala Dishub yang baru, bisa dimaksimalkan. Apa yang menjadi kompetensi dia di Dishub, loyalitas kita harapkan. Di dalam era pandemi covid-19 ini bisa ikut semua, ikut andil dan berperan penuh,” tegas Hartopo.

Kemudian, selain kedua nama yang sudah disebutkan, ada nama Sunardi yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati kini menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kudus.

Untuk Kepala Dinas Arsip Perpustakaan Daerah kini dijabat oleh Wahyu Hartanti yang sebelumnya dijabat oleh Mashudi.

Selanjutnya, untuk nama-nama pejabat yang saat ini menempati eselon III. Diantaranya adalah Imam Sofwan yang kini menjabat Kepala Bagian Umum dan Humas pada Sekretarian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kudus.

Tak lupa, dalam kesempatan tersebut, Hartopo meminta supaya para pejabat yang baru dilantik bisa melakukan tugasnya dengan baik. Bagaimana bisa untuk meningkatkan hingga menyempurnakan kinerjanya, terlebih bagi mereka yang baru dirotasi.

“Penekanan saya, bagaimana mereka bisa meningkatkan kinerjanya, menyempurnakan kerja sebelumnya, terlebih bagi yang baru kita rotasi. Semoga bis lebih baik,” ucap dia.

“Dan berharap sosok tersebut bisa membantu saya. Dengan cara yang kreatif dan inofatif,” imbuh Hartopo.(yy/ym)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

oleh