Naskah Siaran Pers Terbitan Diskominfo Kudus Raih Juara Dari Kemkominfo RI

oleh -913 kali dibaca
Plakat dan sertifikat juara 3 pada kategori siatan pers yang berhasil diraih Dinas Kominfo Kudus (Foto" istimewa)

Kudus, isknews.com – Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Kudus berhasil menyabet peringkat 3 dalam kategori Siaran Pers dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) melalui Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) mengapresiasi kinerja kehumasan baik di tingkat kementeria/lembaga maupun daerah dengan menyelenggarakan penghargaan Anugerah Media Humas (AMH).

Menurut Kepala Dinas Kominfo kabupaten Kudus, Kholid Seif, Tahun ini merupakan gelaran yang ke-13 dan dilangsungkan di Grandball Room Novotel Tangerang.

Kepala Dinas Kominfo Kudus, Kholid Seif saat menerima pengharggaan dari Bakohumas Kemkominfo RI (foto: istimewa)

“Kami tak menduga ternyata Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Kudus berhasil menyabet peringkat 3 dalam kategori Siaran Pers/Pemberitaan Pemerintah Daerah/Kabupaten/Kota, dibawah Provinsi Jawa Barat (peringkat 1) dan kabupaten Padang Pariaman (peringkat 2),” ujar Kholid.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri. Sementara itu, penyanyi Citra Shcolastika dan band T-Koes juga turut memeriahkan acara tersebut.

Dinas Kominfo Kudus yang mengirimkan berita berjudul “Bupati Minta Penggantian Lahan Segera Diselesaikan” akhirnya bertuah. Berita tersebut muncul usai kunjungan bupati Kudus H.M. Tamzil pada 16 Oktober di bendungan Logung.

“Disana, pak Bupati Tamzil ingin memastikan persoalan lahan dapat segera teratasi guna membuka akses untuk jalur masuk wisata. Tak hanya itu, beliau  juga merencanakan Bendung Logung menjadi tujuan wisata air dan akan melakukan penghijauan di kawasan tersebut,” katanya.

Kholid mengaku bersyukur atas perhargaan yang diraih oleh instansi yang dipimpinnya, “Alhamdulillah, penghargaan ini sebagai bentuk kita bisa berbuat lebih baik dan semangat untuk teman-teman humas Dinas Kominfo Kudus,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Komunikasi Dinas Kominfo Kudus, Satria Agus Himawan, S.STP., M.M., mengatakan bahwa dengan adanya penghargaan ini diharapkan memacu insan humas Dinas Kominfo Kudus untuk selalu meningkatkan kualitas dalam pemberitaan, “Alhamdulillah, kerja bersama tim kehumasan diskominfo kudus memperoleh apresiasi dari Kementerian Kominfo.

Semoga penghargaan ini bisa memacu kita untuk terus meningkatkan kualitas pemberitaan dan informasi kepada masyarakat,” katanya. (YM/YM)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.