Nekad Beroperasi Saat Kebijakan Physical Distancing, 2 Cafe Karaoke Di Kudus Disegel Satpol PP

oleh

Kudus, isknews.com – Pemerintah Kabupaten Kudus tidak main-main dalam menegakkan Perda No. 10 Tahun 2015, di samping penegakan Perda, Pemkab Kudus juga gencar melakukan aturan Social Distancing.

Beroperasi Saat Kebijakan Social Distancing 2 Cafe Karaoke Di Kudus Disegel Satpol PP

Setelah sebelumnya melakukan Sosialisasi dan membubarkan kerumunan di beberapa lokasi tempat nongkrong. Kini giliran cafe dan tempat permainan bilyard di sasar oleh petugas gabungan.

TRENDING :  Berjualan di Trotoar, PKL di Empat Lokasi Ditertibkan

Aparat gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polres Kudus, Kodim 0722 Kudus menyisir ke Cafe karaoke dan tempat permainan bilyard, Kamis (26/03/2020) malam.

Menurut Kepala Satpol PP Kudus Djati Solechah, selain untuk penegakan Perda, anggota juga mensosialisasikan sosial distancing.
“Petugas gabungan tidak hanya melakukan penegakan perda, namun juga himbauan untuk sosial distancing,” Kata Djati Solechah.

TRENDING :  Parkir Lebihi Ketentuan Perda Dapat Dikatakan Pungli dan Bisa Di Pidanakan

Namun, petugas juga tetap akan menindak jika mendapati pengusaha cafe yang melanggar, dan hasilnya dua cafe dilakukan penyegelan.
” Dua Cafe terpaksa kita segel, karena ada indikasi masih buka walau pintu depan dikunci,” Jelas Ka Satpol PP Kudus.

TRENDING :  Update Covid 19 Kudus, ODP 84 Orang, PDP 13 Orang, 3 Dirawat di RS 'Aisyiyah, 2 di RS Mardi Rahayu

Satu cafe berada di Jl Lingkar Jati, satunya lagi berada di Jl Lingkar Klumpit. Selain itu, petugas gabungan juga melalukan razia dan sosialisasi Sosial Distancing ke sejumlah lokasi permainan bilyard yang ada di sepanjang Jl Agus Salim. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :