Nekat Buka Masa PPKM, Polres Pati Grebek Empat Tempat Karaoke

oleh -393 kali dibaca

Pati, isknews.com – Saat pemerintah menjalankan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)ebagai upaya untuk mencegah perkembangan virus Corona, Polres Pati grebek empat tempat hiburan karaoke yang nekat beroperasi.

Menurut Kapolres Pati, AKBP Arie Prasetya Syafaat kegiatan tersebut dilakukan untuk mentegakan undang-undang undang-undang NO 6 tahun 2018, tentang kekarantinaan kesehatan.

“Giat kali ini menyasar empat tempat karaoke, kegiatan ini kami lakukan bersama Satpol PP sebagai upaya untuk mentegakan undang-undang kekarantinaan kesehatan.”ungkapnya, usai melakukan pengrebekan, Kamis, (14/1/20).

Adapun empat tempat hiburan karaoke yang digrebek yaitu, Morsalino, Hotel 99, MDK, Hotel MJ. ada empat sasaran lokasi, tiga dijalan raya Pati-kudus dan satu di jalan Syeh jangkung.

Dari ke empat lokasi tersebut, Petugas berhasil menyita ratusan botol minuman keras, kendaraan sepeda motor dan puluhan pemandu karaoke serta belasan pegawai tempat hiburan tersebut.

“Ratusan botol minuman, sepeda motor, pemandu karaoke serta pengelola kami amankan di Mapolres Pati, guna untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :