Ngalap Berkah Ramadhan, Paguyuban Kesenian Barongan Bagikan Takjil Gratis

oleh -337 views

Kudus, isknews.com – Di tengah pandemi virus corona (Covid-19) yang melanda negeri ini tepatnya di bulan Ramadan yang penuh berkah, Keluarga Besar Paguyuban Kesenian Barongan Kudus PAKIS BUDOYO beserta Sedulur PAKIS BUDOYO membagikan takjil di sekitar Traffic Light Karetan Gor Kudus. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari departemen sosial PAKIS BUDOYO Kudus, di bulan Ramadhan (02/05/2021).

Takjil dibagikan secara cuma-cuma atau gratis kepada pengendara motor dan mobil yang berhenti sejenak menunggu tanda lampu merah berubah menjadi hijau & kegiatan yang dilakukan pada 17.00 WIB sampai dengan selesai.

Ketua Kegiatan Takjil Gratis Crew & Sedulur PAKIS BUDOYO, Wisnu Pratama mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan, serta ingin memanfaatkan bulan suci Ramadan ini dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah bagi-bagi takjil sore tadi sudah terlaksana dengan baik dan lancar. Saya sebagai pembina Crew & Sedulur PAKIS BUDOYO selalu mendukung penuh kegiatan positif seperti ini, apalagi latar belakang kita sebagai pelaku seni di kabupaten Kudus, harus bisa memberi contoh yang baik kepada masyarakat.” Kata Hartono Wibisono selaku Pembina Crew & Sedulur PAKIS BUDOYO Kudus.

Semoga kegiatan ini dapat menebar kebahagiaan bagi sesama dan semoga menjadi berkah buat semua. (ADH/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :