Nge-Hits di Kalangan Milenial, Minuman Series Kekinian Jadi Peluang Bisnis yang Ramai Pembeli

oleh -235 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Nge-hits di kalangan anak-anak muda, outlet minuman series kekinian mulai menjamur di beberapa daerah, tidak terkecuali di Kabupaten Kudus.

Dengan menyuguhkan aneka minuman dengan variasi yang inovatif, bisnis ini dirasa menjadi peluang usaha yang menjanjikan. Apalagi, dibarengi pula dengan harganya yang ramah di kantong anak-anak pelajar.

Hal ini juga yang ditimbang oleh salah satu kedai minuman series di Kudus yang baru buka beberapa hari yang lalu, yakni Esque. Produk minuman cabang ke-32 dari kedai di Yogyakarta, Jawa Tengah.

Beragam inovasi rasa dihadirkan dengan tampilan yang cantik. Sehingga, banyak kaula muda yang ramai menyerbu kedai di Jalan HOS Cokroaminoto No.107, Mlati Lor, Kecamatan Kota, Kudus ini.

Mulai dari tea series, milk series, chesee series, coffee series, fruit setie, dan biscof series, choco series, dan brown sugar. Sementara untuk best seller di kedai Esque ini adalah fruit series. Dimana pada series ini menghadirkan buah asli yang dikombinasikan dengan rasa minuman kekinian.

“Kita mencoba memunculkan rasa buah-buahan mengikuti trend, yang terbaru ada banana series dan biscof series,” ujar Mayangsari Putri, Public Relationship di Esque.id.

Total menu di kedai ini sejumlah 43 minuman series. Untuk menikmati minuman ini hanya cukup merogoh kocek mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 18 ribu. Pelanggan bisa menikmati kesegaran berpadu rasa nikmat dari racikan rahasia minuman series tersebut.

“Keunggulan pertama harganya terjangkau, bahan-bahannya tidak sembarangan berkualitas, pelayanannya super nyaman, menyediakan tempat antri yang nyaman,” jelas Mayang.

Perkembangan Esque sendiri, lanjut Mayang, dirasa cukup baik. Berdiri sejak 2019, kedai pertama dipasarkan di Sleman, Yogyakarta. Dirasa mendapat animo yang baik dari masyarakat, Esque pun membuka banyak cabang dibeberapa wilayah di Indonesia.

“Kita juga ada loyalty poin, dimana setiap pembelian offline senilai Rp 25 ribu dan online senilai Rp 55 ribu akan mendapatkan poin, dimana poin itu bisa ditukarkan dengan merchandise yang sudah kita sediakan,” ucapnya. (MY/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :