Ngopi Bareng Guru PAI, Bupati Tamzil Tekankan Pentingnya Pendidikan Akhlak

oleh -914 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Bupati Kudus H.M. Tamzil terus dilakukan penanaman pendidikan akhlak yang kuat bagi peserta didik, dimana anak-anak akan mengingat dan meniru apa yang didengar dan dilihat, terutama apa yang dilakukan guru, oleh karena itu, Pendidikan karakter juga sangat penting.

“Semisal penjelasan mengenai sholat itu apa, puasa itu seperti apa, tanamkan ke anak-anak kita, silaturrahim ke sesama, baik ke sesama muslim maupun non muslim,” kata Tamzil dihadapan 50 peserta perwakilan guru PAI saat acara Ngobrol Pendidikan Islam (NGOPI) bersama Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kudus di Emerald Room Hotel Griptha, Selasa (18/6/2019).

Hadir sebagai narasumber, Ketua DPRD Kudus Achmad Yusuf Roni, Kepala Disdikpora Kabupaten Kudus Joko Susilo, dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kudus Noor Badi.

Sebanyak 50 peserta hadir, diantaranya guru PAI Negeri Non PNS yang sudah lulus sertifikasi 33 peserta, kelompok kerja guru (KKG) 10 peserta, MGMP SMP, SMA, SMK Pengawas Pendidikan Islam. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :