Nonton Bareng Film Saridin bersama Bupati di Posko Mudik Forum Wartawan Pati,,,,

oleh -1,044 kali dibaca

image

Selesai manjalankan sholat terawih, Bupati Pati dan rombongan, kamis 30/06/16 menyempatkan diri singgah di Posko mudik forum wartawan pati untuk memantau sampai sejauh mana persiapan atau kegiatan teman-teman wartawan yang berada di Posko.

Dalam kesempatan ini Bupati Pati Haryanto sempat singgah untuk melihat pemutaran film perdana dengan cerita sariden ngrombang. Film ini merupakan, film legendaris yang bercerita tentang seorang tokoh asal Pati yang karismatik dan dari cerita tersebut banyak hikmah dan ajaran serta tauladan untuk pelajaran bagi generasi muda.

image

Posko itu dibuka bertepatan dengan masuknya pemudik yang melewati jalur pantura untuk pemudik dari beberapa tujuan kota baik JawaTengah maupun pemudik asal Jawa Timur. Salah satu juga menyambut pemudik asal pati yang kepulanganya di fasilitasi oleh pemerintah daerah kabupaten Pati. Pemerintah kabupaten Pati menyiapkan empat bus untuk  mengangkut pemudik asal Pati

image

Hal tersebut dijelaskan Bupati Pati Haryanto saat silahturahmi dengan wartawan kamis 30/06/16 diruang Joyokusumo, “alhamdulillah tahun ini pemerintah ikut berpartisipasi untuk mudik saudara-saudara kita yang dari jakarta sejumlah empat bus. Bus ini langsung saya kirim dari Pati, sengaja saya kirim langsung bus yang terbaik supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diingingkan” demikian penjelasan Bupati Pati disela-sela silahturahmi dengan wartawan Pati.

KOMENTAR SEDULUR ISK :