Nurwati Ditemukan Meninggal Tertelungkup Di Dekat Sumur Rumahnya, Diduga Terpeleset

by
ISKNEWS.COM
Kudus, isknews.com – Sri Nurwati (53) diketemukan meninggal tertelungkup disebuah kubangan dekat sumur rumahnya Dukuh Gringging Desa Samirejo RT 5 RW 1 Kecamatan Dawe Kudus. Jumat (13/10/17).
Korban diketemukan oleh tetangganya Murniati (60) saat akan mengatarkan pesanan jamu gendong ke rumah Nurwati pada sekitar pukul 17.30 petang,  setelah masuk rumah diketahui korban sudah dalam keadaan telungkup di sebuah kubangan yang berada di deket sumur rumahnya.
Melihat kejadian tersebut  segera Murniati minta tolong kepada para tetangga serta segera melapor kejadian tersebut ke Polsek Dawe. 
Tak berapa lama tim inafis dari Polres Kudus dan Polsek Dawe serta dokter dari Puskesmas Dawe tiba di tempat kejadian dan melaksanakan olah TKP.
Dari hasil pemeriksaan Tim Puskesmas Dawe  dr dian indah budiarti di dapat keterangan bahwa korban meninggal murni karena terjatuh di kubangan dekat sumur dan tidak ada bekas penganiayaan pada tubuh korban.
“Terdapat adanya benjolan dikepala sebelah kanan dan ada luka lebam 3 Cm diameter benjolan 14 Cm,terdapat luka lecet didahi dan benjolan di dahi 6 Cm, sebagai akibat dari benturan akibat diduga terpeleset,” katanya.
Saat ini kejadian tersebut masih di dalami oleh  pihak Polsek Dawe Kudus. (YM)

 

TRENDING :  Jembatan Kali Lanang Mijen Medaran Ambrol, Akses Sementara Ditutup

KOMENTAR SEDULUR ISK :