Official Website KONI Kudus Diluncurkan

oleh

Kudus, isknews.com – Website milik Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kudus dengan alamat www.konikudus.com, pada Senin (23/12/19) resmi beroperasi.

Acara peresmian laman website olahraga milik KONI Kudus itu berlangsung di aula Pusat Belajar Guru (PBG) Kudus.

Ketua Umum KONI Kudus, Antoni Alvin, mengemukakan, masa depan olahraga Kudus membutuhkan perhatian serius semua pihak terutama KONI Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Persiapan Babak Enam Besar, Persiku Intensifkan Latihan Usai Lebaran

“KONI telah menunjukkan komitmen untuk mulai babak baru dalam upaya menciptakan pembangunan di bidang keolahragaan di Kabupaten Kudus ini, komitmen itu harus tetap dijaga,” ungkapnya.

Ketua Koni Kudus Antoni Alvin saat launching website baru KONI Kudus (Foto: YM)

Ia menegaskan, tidak ada waktu lagi menunggu. Saatnya KONI Kudus melakukan inovasi agar prestasi cabang olahraga di Mimika semakin meningkat. “Ya ini, salah satu diantaranya launching website KONI,” ujarnya dihadapan awak media.

TRENDING :  Antoni Alfin Terpilih Jadi Ketua KONI Kudus 2019-2023

Dalam website tersebut diperlihatkan terkait informasi kegiatan Cabor dan Koni Kabupaten Kudus, Database atlet, membantu mempermudah dalam pembuatan dan melaporkan laporan peetanggung jawaban (LPJ).

TRENDING :  20 Tim Rebutkan Piala Turnamen Bola Voli Kapolres Kudus Cup 2017

Selain itu untuk mewujudkan manajemen yang transparan, anggaran dan pelaksanaannya untuk apa bisa jelas per pengurus cabang olahraga (Cabor). Paling tidak masyarakat tau sejauh mana pengembangan dan prestasi olahraga di Kudus. “Januari 2020 rencana sudah ada versi aplikasi androidnya,” pungkasnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.