Olahraga Bersama, Ratusan Orang Penuhi Halaman Makodim Pati

oleh -402 kali dibaca

Pati, isknews.com – Ratusan orang turut mengikuti kegiatan olahraga dan senam bersama TNI, Polri, Pemda, dan FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) di halaman Makodim 0718/Pati. Jumat (03/02/2023).

Kegiatan yang dipelopori oleh Dandim 0718/Pati Letkol Catur Irawan, S.I.P., M.IP. ini bertujuan mempererat sinergitas antar lembaga atau institusi TNI, Polri, serta Pemerintah Daerah dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutan Dandim Pati yang dibacakan oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy saat membuka acara.

“Dengan kegiatan olahraga bersama serta senam SKJ 88, tubuh kita bisa fit, fresh, dan bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan penuh semangat sehingga menambah sinergitas dalam membangun Pati” Katanya, dalam sambutan tertulis.

Dalam sambutan tertulis tersebut, Dandim Pati juga meminta maaf atas ketidakhadirannya dikarenakan adanya kegiatan di Korem 073/Salatiga yang tidak dapat ditinggalkan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, S.T., M.T. Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.IK., M.H beserta jajaran Forkopimda Pati, Ketua DPRD Pati H. Ali Badrudin, S.E. serta para pejabat dan tamu undangan lainnya.

Diketahui kegiatan olahraga bersama tersebut melibatkan sebanyak 302 personel yang terdiri dari Kodim 0718/Pati, Polresta Pati, Pemda Pati, serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Kodim Pati. (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :