One Muhammadiyah One Respons, SMP Muhammadiyah 1 Kudus Bagikan Ratusan Sembako

oleh

Kudus, isknews.com – SMP Muhammadiyah 1 Kudus bekerjasama dengan Muhammadiyah Covid-19 Center (MCC) melaksanakan program pembagian sembako. Kegiatan yang dikemas dalam “Program Ketahanan Pangan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kudus” sebagai manifestasi pelaksanaan slogan “One Muhammadiyah One Response” dlm menangani setiap dampak bencana yg terjadi.

Menurut kepala sekolah SMP Muhammadiyah 1, Ali Zamroni, S.Pd, M.Pd, kegiatan sakti sosoal ini juga bertepatan dengan bulan Ramadan, dimana siswa peserta didik juga mengadakan pengumpulan zakat fitrah, ditambah pengadaan sembako yang berasal dari pihak sekolah dan peran serta warga sekolah.

TRENDING :  Bupati Haryanto Berikan Beasiswa Kepada Septi Siswa Berprestasi Tak Mampu
Kepala sekolah SMP Muhammadiyah 1, Ali Zamroni, S.Pd, M.Pd, bersama staf dan guru saat mebagikan sembako bagi wali murid yang berhak menerima (Foto: istimewa)

“Kami membagikan 120 paket kepada wali murid yang berhak menerimanya berdasar data dari wali kelas, sehingga apabila ada hal-hal yang dirasa mungkin kurang tepat kami mohon maaf,” ujarnya, Senin (18/05/2020).

TRENDING :  Kebijakan Rujukan Berjenjang BPJS Rugikan Rumah Sakit Besar Di Kudus

Menurutnya, yang pihaknya lakukan hanyalah sedikit membantu meringankan beban beberapa wali murid yang terdampak dalam situasi wabah covid-19 ini.

“Sehingga kami sadar tdk akan mampu mengatasi beban secara keseluruhan,” ujarnya.

Disampaikannya, atas nama keluarga besar SMP Muhammadiyah 1 Kudus pihaknya mengucapkan selamat berpuasa, semoga Allah SWT menerima amal ibadah yang kita lakukan.

TRENDING :  DUKCAPIL Pusat Keluarkan Surat Tentang Gangguan Pelayanan E-KTP

“Selamat berhari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,” tuturnya.

Tak lupa pihaknya juga mengajak kepada anak lulusan SD/MI untuk bergabung bersama, dengan mendaftar ke sekolah atau lewat http://ppdb.smpmutukudus.sch.id (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :