OSIS SMA 1 Kudus Kembali Gelar SMASA Euforia

oleh -812 kali dibaca

Kudus, isknews.com – OSIS SMA 1 Kudus kembali menggelar SMASA Euforia 2021 setelah tahun lalu (2020) terpaksa ditiadakan karena kondisi awal pandemi covid-19. Berbeda dengan sebelumnya, penyelenggaraan tahun ini hanya digelar sederhana dengan sistem sebagian besar online dan sisanya offline.

Dengan mengusung tema Youthful Enthusiasme in Pandemic atau antusias kaum muda dalam pandemi, beberapa perlombaan bakal digelar selama tiga hari, Kamis-Minggu (20- 23/5/2021), yakni mulai dari SMASA olympiad, english competiion dan musik festival.

Ketua Panitia SMASA Euforia 2021 Laura Cournikova Maldini mengatakan, Meski digelar online dan offline dan cabang lomba dikurangi, akan tetapi tidak mengurangi semangat euphoria yang ada.

Berbagai lomba tersebut diantaranya English Competition meliputi Speech, Story Telling dan News Report. Kemudian untuk SMASA Olympiad meliputi Mapel IPA, Matematika, dan IPS. Selain itu, ada juga musik festival. Ada seratusan peserta lomba yang mengikuti SMASA Euforia dari Se eks-Karesidenan Pati dan Semarang.

Sementara Waka SMAN 1 Kudus Bidang Kesiswaan Triastuti Evawani mengapresiasi panitia penyelenggara SMASA Euforia yang bisa tetap menggelar namun dengan konsep yang menyesuaikan di masa pandemi, yakni dengan protokol kesehatan.

“Kami sangat apresiasi, ditengah pandemi siswa masih bisa berkarya meski dalam suasana yang berbeda,” terangnya sebelum membuka SMASA Euforia, Kamis (20/5/2021). (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :