Pasangan Akhwan – Hadi Gelar Konpers Umumkan Maju Melalui Jalur Perseorangan

oleh -1,024 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Gema Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kudus sudah mulai memasuki babak – babak krusial, Bakal calon Bupati Kudus Akhwan, nampaknya sudah mantab melangkah maju sebagai bakal calon Bupati Kudus 2018 – 2023 mendatang.

Sebagai bukti keseriusannya pagi tadi Akhwan yang sudah memilih pasangan calon wakil bupati, Hadi Sucipto, memperkenalkan kehadiran mereka untuk maju dalam kontestasi Pilkada melalui jalur perseorangan atau independen di kediaman Bakal Calon Wakil Bupati Hadi Sucipto. MIjen Kaliwungu Kudus, Kamis (7/9/17).

Dengan format Konferensi pers acara yang digelar di ruang sebelah belakang rumah Hadi tersebut, mengambil tema “Wujudkan Kudus Makmur Bermartabat”, selain dihadiri pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus dengan didampingi Ketua Tim Sukses, Sugiharto beserta jajaran teras serta anggota tim dan relawan pemenangan serta Ketua Bapilu DPW Partai Nasdem Jawa Tengah, dr Ibrahim yang juga adalah manager Tim serta para insan pers dari media cetak, televisi dan online di Kudus.

Dalam kata sambutannya dr Ibrahim yang juga  manajer tim, menyampaikan, Partai Nasdem Mengusung pasangan Akhwan – Hadi Sucipto setelah sudah melalui seleksi yang sangat ketat.

“Karena dilihat dari latar belakang personel pasangan H. Akhwan – H.Hadi Sucipto itu merupakan salah satu alasan kenapa manajer tim siap mengusung pasangan tersebut, Akhwan dengan basis politisi dan Hadi Sucipto yang berbasis birokrat adalah merupakan pasangan ideal, yang Insya Allah akan menjaga kondusifitas Kudus kedepan,” ujarnya.

Sementara itu usai Konferensi pers, pasangan akhwan dan hadi menyampaiakan, pertimbangan dirinya memilih jalur independen adalah sebagai jawaban atas pertanyaan public, bahwa meski Partai Nasdem memiliki modal 3 Kursi namun demi memantabkan para pendukungnya, dirinya memilih jalur independen sebagai bukti, kami serius, kami tidak terpatahkan dan kami memiliki infrastruktur yang diperlukan dalam pergulatan Pilkada ke depan,” tuturnya.

“Kami ingin menjawab pertanyaan masyarakat, yang menganggap bahwa Akhwan tidak punya duit, tidak punya partai sehingga tidak akan bisa maju sebagai calon bupati. Ini jawaban kami kepada masyarakat,” pungkasnya. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :