Pasangan Diduga Mesum di Mushala Kawasan Balai Jagong Kudus Terciduk Warga

oleh -6,817 kali dibaca
Pasangan diduga mesum di Mushala Balai Jagong Kudus

Kudus, isknews.com – Belum lama ini, viral di media sosial whatsapp terkait adanya perbuatan dugaan mesum yang dilakukan pasangan tak resmi saat berada di mushola balai jagong wergu wetan kecamatan Kota, Kudus pada Rabu (15/5/2024) pagi.

Kapolsek Kudus Kota, Iptu Subkhan membenarkan adanya kejadian tersebut. “Ya, Benar, sekitar pukul 10.00 WIB, ada orang yang berbuat mesum di mushala balai jagong. kemudian kami amankan di Polsek Kudus Kota,” ujarnya, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (15/5/2024).

Kronologinya, lanjut Iptu Subkhan, Pasangan tersebut keciduk mesum oleh warga yang tengah berniat untuk mencuci muka di musala setempat. Saat itu, warga mendengar ada suara rintihan yang terdengar di dalam musala. setelah dicek, ternyata ada pasangan musa-mudi tengah melakukan perbuatan asusila.

Pihaknya menjelaskan, perempuan yang keciduk melakukan perbuata asusila tersebut masih di bawah umur, berinisial ASD (16), warga Kecamatan Mejobo, Kudus. Sedangkan, laki-lakinya merupakan CW (36) warga Kecamatan Kota, Kudus.

Menurut informasi, pasangan tersebut kenal lewat media sosial, “Jadi pasangan tersebut ini lewat kenal medsos kemudian ketemu di lokasi, dan masuk di dalam mushala untuk melakukan perbuatan tak senonoh,” terangnya.

ASD mengaku melakukan perbuatan asusila tersebut atas dasar paksaan dari pihak laki-laki. Bukan atas dasar kesadaran atau keinginannya sendiri.

Saat ini pasangan tersebut sudah diamankan Polsek Kudus Kota, “Sudah kami amankan keduanya, Untuk penanganan sementara akan kami panggil orangtua, karena melibatkan anak,” pungkasnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :