Pasar Murah Jelang Buka Puasa di Mlati Lor, Sarana Kenalkan UMKM dan Tingkatkan Ekonomi Warga

oleh -723 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Pembukaan Soft Opening Pasrah (Pasar Murah) telah dilaksanakan Sabtu (24/4/2021) di Mlati Trade Center. Sejumlah pelaku UMKM hadir memenuhi lapak yang telah disediakan oleh pihak panitia.

Agnes Fajar perwakilan Karang Taruna di Mlati Lor mengaku ideini tercipta awalnya merupakan pasar desa, Ia mengatakan dari pada tidak dibuat apa-apa, tidak ada salahnya untuk melakukan kegiatan pasar murah jelang berbuka puasa.

Pihaknya ingin mengangkat perekonomian warga yang masih belum stabil, “Untuk porduk asli unggulan di Mlati Lor adalah bumbu pecel, jadi ada di sebuah gang di mlati lor warganya jualan bumbu pecel.

Terkait harganya Ia mengaku sangat terjangkau sekali, area beberapa memang harga dibawah pasaran, karena pihaknya mengambil dari agen langsung.

“Kita menjualnya tidak mahal, karena belinya langsung dari agennya,” paparnya.

Sementara Kepala Desa Mlati Lor, Zaenal Abidin mengaku sangat berkesan dan memberikan apresiasi kepada Karang taruna yang telah menciptakan ide awal ini, “Bagi saya ini merupakan sara untuk meningkatkan perekonomian warga ditengah pandemi,” ujarnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :