Pasca Hujan Lebat Sebagian Kabupaten Blora Tergenang

oleh -1,052 kali dibaca

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Banjir yang terjadi di dukuh Maguan Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora menyebar diseluruh kota blora dan sekitarnya diakibatkan curah hujannya sangat tinggi, daerah kecamatan Tunjungan tersebut yang paling parah diantara kawasan lainnya, Banjir disebabkan curah hujan yang tinggi pada hari sebelumnya, Selasa (15/11) pada sedkitar pukul 14.00 wib hingga 16.00 wib.

Hujan lebat yang bertlangsung selama durasi dua jam tersebut dan berpusat di pegunungan kapur utara dengan mengakibatkan genangan banjir dimana-mana hampir di sebagian wilayah Kabupaten Blora, namun kondisi paling parah adalah di kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, dengan menggenangi 15 kk,  1 sekolah MAN Blora dan 1 masjid, ketinggian banjir di kecamatan tunjungan kabupaten blora berkisar 0.80 m s/d 1.00 m.

Akibat kejadian banjir tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun pasca banjir warga tidak bersedia mengungsi sebab air banjir sudah mulai surut dengan kecepatan aliran tinggi. (YM)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :