PC IPNU IPPNU Kudus, Persiapkan Pelajar Untuk Masuk PTN

oleh -904 kali dibaca

image

Kudus, isknews.com- IPNU-IPPNU Kudus, yang selama ini telah dipercayai masyarakat sebagai organisasi pelajar telah banyak menyelenggarakan kegiatan peningkatan skill pelajar Kudus.

Pada moment penerimaan mahasiswa baru tahun ini PC IPNU IPPNU Kudus menyelenggarakan BPUN (Bimbingan Belajar Pasca Ujian Nasional).

Program BPUN ini adalah program Bimbel gratis selama 1 bulan, untuk membekali pelajar masuk PTN, dengan sistem di asramakan.

Berkerjasama dengan mata air foundation, di tahun ini BPUN di Kudus akan di adakan didua titik.

“Selain mengawal bidang akademik, peserta BPUN nantinya juga akan dibekali skill pribadi, seperti jurnalistik, enterpreunership, leadership, dan beberapa pengetahuan tentang dunia kemahasisiwaan”, ucap Abu Hasan selaku manager kota BPUN Kudus kepada isknews.com, Kamis (14/04).

Acara yang akan dilaksanakan mulai tanggal 25 april hingga 26 mei 2016 tersebut, akan menampung sebanyak 100 peserta yang masing masing akan di bagi menjadi dua titik.

Ditahun ini panitia BPUN kudus telah mengantongi 152 pendaftar yang pada hari Jumat 15 april 2016 besok akan melaksanakan seleksi peserta di SMA NU AL MA’RUF. (GP)

KOMENTAR SEDULUR ISK :