PCNU Kudus Resmi Miliki Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidiziyah 2019 – 2024

oleh -2,165 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Pimpinan Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kudus Resmi Miliki Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidiziyah masa hidmat 2019 – 2024.

KH. Ulil Albab Arwani terpilih menjadi Rois Syuriyah dan Drs H. Asyrofi Masitho terpilih Ketua Tanfidziyah melalui hasil musyawarah mufakat pada Konfercab NU Kabupaten Kudus, Minggu (3/3/2019) di SMK NU Ma’arif Kudus.

Sebelumnya dalam pembukaan Konfercab, Bupati Kudus HM Tamzil mengucapkan selamat atas digelarnya Konfercab NU Kudus. Pihaknya berharap,  Konfercab ini mampu menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,  terutama masyarakat Kudus.
“NU organisasi besar yang mana anggotanya tersebar di pelosok.  Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangsih NU untuk berbakti memajukan masyarakat Kudus dalam menyatukan ulama,  umaro dan umat” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut,  Tamzil mengaku siap untuk terus membantu NU dalam melaksanakan program baik di bidang kesehatan dan pendidikan.  Bahkan,  Tamzil berharap di era kepemimpinannya bisa ikut mewujudkan semua cita-cita NU yang belum terlaksana. 
“Insyaalloh,  kampus dan gedung NU akan terwujud,” ujarnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :