PCNU Kudus Siap Partisipasi Dukung Musywil Muhammadiyah 47 Di Kudus

oleh -935 kali dibaca

KUDUS,isknews.com – Pimpinan Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kudus  siap berpartisipasi dan memberikan dukungan atas terselenggaranya Musyawarah Wilayah (Musywil) Muhammadiyah Jawa Tengah ke- 47 yang akan berlangsung di Kudus besok pada 18- 20 Desember mendatang.

Pengurus Cabang NU (PCNU) Kudus antara lain siap ambil bagian dalam pawai pembukaan Musywil Muhamadiyah dan Aisyiyah Jateng yang rencana pembukaannya akan berlangsung di Alun- alun Simpang Tujuh Kudus. “Kami menyambut baik dukungan dan kesiapan partisipasinya. PCNU Kudus juga menyatakan siap mengerahkan Banser untuk membantu keamanan,” ujar Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kudus, Dr A Hilal Madjdi MPd, (25/11).

Hal itu disampaikan setelah PDM Kudus uasai melakukan silaturahmi dengan Ketua PCNU Kudus di Kantor Sekretariat PCNU Kudus, Kehadiran para pengurus PDM Kudus tersebut diterima oleh H Abdul Hadi dan pengurus lain Hari Ageng, Subarkah, Shodiqun dan Fajar. Sementara dari PDM Kudus hadir selain ketua PDM juga hadir jajaran pengurus Zulfa Kurniawan, Iskandar Wibawa, Rizka Himawan, Maslan, Nur Muslikhan, Ali Zamroni, dan Fahrur Rozi.

Musywil Muhammadiyah Jawa Tengah ini, diperkirakan akan dihadiri sekitar 2.000 peserta, terdiri 1.600 pengurus Muhammadiyah dan 400 dari Aisiyah. “Kami telah menyediakan dua tempat untuk menampung peserta, yaitu Aula Muhammadiyah dan Stikes Muhammadiyah,”  kata Hilal, yang juga Wakil Rektor I Universitas Muria Kudus (UMK).

Dalam Musywil nanti, ada 39 calon tetap yang akan dipilih peserta. Sejumlah tokoh Pimpinan Pusat Muhammadiyah akan hadir dalam acara tersebut, antara lain Abdul Mu`ti, A Dahlan Rais, Yunahar Ilyas, M Busyro Muqoddas, Haedar Nashir, Syafiq A Mughni, Hajriyanto Y Thohari, Munir Mulkhan, dan Bambang Sudibyo.(Media Center Musywil Muhammadiyah)

KOMENTAR SEDULUR ISK :